KEJURDA BUPATI CUP SIJUNJUNG PETINJU PERUMPUAN ASAL BUKITTING RAIH EMAS

kej

BUKITTINGI  detikperistiwa.com-Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Bupati  Cup Sijunjung  tahun 2016, petinjju asal Kota Bukittinggi,  Tini (21) berhasil meraih medali Emas, termasuk petinju terbaik dengan kategori 51 kg, disusul Yustinus kelas 52 kg, Dedi Gunawan kelas 60 kg, elite dan Jefri Fernando kls  56 elite Putra meraih Perak.

Tini wanita yang baru menamatkan pendidikan nya pada SMA ini berbakat untuk menekuni olahraga tinju, terbukti dengan kegigihannya Tini yang selalu menghabiskan waktunya untuk berlatih dengan seniornya yakni Manik , Simanjuntak dan Zar merupakan guru senior Tini yang berhasil mengantarkan dirinya untuk membawa piala Bupati Cup Sinjunjung pada Minggu 29 Oktober 2016 lalu

Kini, anak binaan dari pemuda Stasiun Bukittinggi yang bakal mempersiapkan diri untuk mengikuti Porprov yang akan dilaksanakan Desember 2016 mendatang. Dari 15 orang peserta Porprov dalam kejuaraan tinju berlatih di lapangan yang sangat memprihatinkan

Terlihat, kondisi lapangan bekas rumah di Stasiun dengan sangat menyedihkan pasalnya jika hujan datang  semua mereka terpaksa harus menghadang hujan, karena lapangan tempat latihan mereka yang sangat tak layak dan memprihatinkan sekali.

“Pada hal mereka prestasi yes untuk membawa dan mengharumkan nama baik Kota Bukittinggi, setiap  kali bertanding  selalu memperoleh  juara,  tak tangngung prestasi yang mereka raih selalu mendapat  medali emas,” sebut pelatihnya Simanjuttak, Selsa (1/11).

Namun sangat disayangkannya,  nasib peraih prestasi kejuraan tinju tidak mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Kota Bukittinggi, khususnya tempat berlatih mereka, hanya seadanya dengan memanfaatkan lapangan bekas rumah tempat tinggal di Statiun

Bahkan kan sudah berkali-kali pelatih, sambung, Manik (pelatih)  bermohon agar lokasi latihan anak binaannya agar diberikan lokasi yang  maksimal  dan layak. “Sehingga kenyamanan untuk berlatih terhadap anggota mereka bisa aman, nyaman serta terlindung dari hujan,” cetusnya.

Sampai sekarang, buktinya pemerintah hanya janji muluk saja begitu juga Koni sebagai induknya Cabor di Kota Bukittinggi seakan tidak peduli, saat dikonfimasikan dengan Sekretaris Koni  Hidayat, Senin (31/10), hanya menjawab mereka (pelatih nya) tidak ada mengajukan permohonan untuk  meminta tempat. (YET)

No Response

Leave a reply "KEJURDA BUPATI CUP SIJUNJUNG PETINJU PERUMPUAN ASAL BUKITTING RAIH EMAS"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.