SEDANG ORASI, SEEKOR BABI SERANG CABUP-CAWABUP DARI PA

babi

ACEH BARAT detikperistiwa.com – Peristiwa aneh terjadi di Kabupaten Aceh Barat Daya menjelang pelaksanaan Pilkada 2017. Seekor Babi yang biasanya menghindari kerumunan orang, malah sebaliknya secara tiba-tiba menyerang kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Aceh (PA) saat mereka sedang melakukan orasi di depan pendukungnya.

 

Adalah Muzakir ND, Calon Wakil Bupati Aceh Barat Daya yang disung PA tersebut menjadi korban pertama saat seekor Babi muncul tiba-tiba dalam acara pertemuan Partai Aceh di Desa Babahlhung Kecamatan Blangpidie. Seekor Babi yang yang tidak diketahui asal muasalnya itu secara spontan langsung menuju Muzakir ND yang dalam posisi sedang memberikan orasi politiknya.

 

Selain menabrak Muzakir, seekor Babi tersebut juga mencoba menyerang Calon Bupati dari PA, Erwanto yang kebetulan juga sedang duduk dalam acara yang digelar pada malam hari itu. Untung Erwanto cepat sigap dan mampu selamat dari amukan hewan yang diharamkan dalam agama Islam itu.

 

Setelah berhasil menyerang pasangan Erwanto dan Muzakir ND, akhirnya sebilah kapak warga berhasil melumpuhkan seekor Babi yang berukuran sedang tersebut.

Kalangan masyarakat dan para ulama memberikan tanggapan beragam terkait peristiwa langka yang menimpa kandidat PA dalam Pilkada kali ini.  Mayoritas masyarakat menilai bahwa masuknya babi dalam acara pertemuan Partai Aceh dan menabrak kandidat Cabup dan Cawabup yang mereka usung merupakan pertanda sial akan menimpa Partai Aceh dalam hajatan Pilkada  yang akan berlangsung pada 15 Februari mendatang.

 

“Ini adalah pertanda Sial, PA akan alami kerugian dalam Pilkada kali ini” ungkap Tgk. Yong, salah satu tokoh masyarakat Blangpidie. (OzC/Muahmmad Abubakar)

No Response

Leave a reply "SEDANG ORASI, SEEKOR BABI SERANG CABUP-CAWABUP DARI PA"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.