by

ANIES BASWEDAN RENCANAKAN GANTI KEBIJAKAN

anis-b

JAKARTA detikperistiwa.com – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengingatkan kepada warga Kelurahan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta, bahwa pada 15 Februari bukan hanya momen pergantian gubernur, melainkan juga pergantian kebijakan orang nomor satu di DKI Jakarta.

“Kita bukan hanya ingin mengganti gubernurnya, tapi kita ingin mengganti kebijakan gubernur,” kata Anies saat berdialog dengan warga Kelurahan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11).

Anies menyampaikan, dirinya bersama Sandiaga Uno maju dalam perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 dengan membawa sejumlah tawaran program dan kebijakan. Hal tersebut akan menjadikan DKI Jakarta sebagai kota yang maju dan warganya bahagia.

“Kami juga menawarkan agar kotanya maju dan warganya bahagia. Apa gunanya kota maju kalau warganya tidak bahagia. Kemajuan kita dorong, bahagia kita ciptakan,” tutur Anies.

Dengan demikian, ia menyatakan, maka yang menang nanti tak hanya Anies-Sandiga, tetapi semua warga DKI Jakarta, khususnya yang memilih pasangan nomor urut 3 tersebut.

“Ingat Bu, tanggal 15 nanti ajak suaminya. Ingat Pak, ajak istrinya untuk memilih nomor 3. Yang menang itu bukan hanya Anies Sandi saja, tapi kita semua,” pungkas Anies. (ysw/snc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed