by

VANESSA UNGKAP LAMARAN DENGAN DIDI CUKUP ALOT

vane

JAKARTA  detikperistiwa.com – Setelah dua tahun menjalin kasih, Vanessa Angel dan Didi Soekarno akhirnya bertunangan. Prosesi lamaran digelar hari ini, Sabtu (5/11) dihadiri  keluarga dan sahabat dekat.

Vanessa merasa yakin sekali dengan pilihannya untuk dipinang oleh sang kekasih. Menurutnya, dua tahun merupakan waktu yang cukup untuk saling mengenal dengan baik.

“Aku rasa perkenalan selama dua tahun waktu cukup meyakinkan aku dan keluarga melanjutkan next step. Dari hari pertama mengenal satu sama lain keluarga juga. Dikasih jalan Allah lamaran,” jelasnya saat ditemui di  Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11).

Tak bisa dipungkiri, ia merasa cukup deg-degan di hari bahagia ini. Pasalnya, Vanessa terharu melihat Didi mendapat restu dari keluarga.

“Aku deg-degan pertama kali dilamar. Deg-degan Didi direstuin biasanya nggak. Bisik-bisik sama mama jangan kecewain,” jelas Vanessa yang berharap segalanya sempurna di hari bahagianya ini.

Vanessa juga menceritakan kalau sebelum lamaran banyak wejangan yang diberikan padanya dan Didi, “Cukup alot minta izin. Banyak syarat, sudah keluarin wejangan.” (kpl/far/jje/klc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed