KEMERIAHAN KORAMIL SUKODONO DALAM MEMPERINGATI HUT PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KE 72

 

SIDOARJO-Dalam peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 72, Ranting 16 Koramil 0816/15 Sukodono Koorcab XLIII Kodim 0816 Sidoarjo  tak mau ketinggalan dalam peran serta ibu – ibu persitnya dibawah ketua Ranting 16 Ny. Siti Alfiah M. Said.

 

Pada Selasa tgl. 13 Maret 2018 Persit KCK Ranting 16 berjuang sekuat tenaga dan kahlianya dalam sebuah lomba masak yang diselenggarakan oleh Persit Cabang XLIII Kodim 0816 Sidoarjo, keceriahan dan kemeriahan tampak di wajah para peserta lomba termasuk ibu-ibu persit ranting 16 Koramil 0816/15 Sukodono, keterampilan dan kekompakan telah mereka tunjukan saat memasak yang tergabung dalam satu team  Mei Urai yang solid, kekompakan dalam team merupakan cerminan dalam pembinaan persit ranting 16 selama ini.

 

Tak mau kalah dengan team lain, mei urai masakan khas dari daerah palembang sesuai kriteria lomba masak masakan khas Nusantara jadi tidak terpaku asal satu daerah saja, cukup mendapatkan perhatian dari juri dan penonton karena bukan hanya cita rasa ( Pasti Lezat) masakannya, kreasi ( Penuh Enovatif dan busana yang dipakai  para peserta tak kalah unik dan menariknya semi kombinasi adat palembang dengan Traning Satuan Kodim 0816 Sidoarjo.

 

Tak cukup sebatas lomba masak memasak lho para pembaca , mereka juga menampilkan Yel Yel ala bulik- bulik yang cukup menarik, Yess Yess Ok. Wow dengan dukungan para TNI nya juga sporter sangat menambah suasana kemeriahan pelaksanaan$ lomba masak Mei Urai. Team peserta lomba masak dari Ranting 16 sudah memberikan suguhan terbaiknya dari mulai persiapan sampai dengan pelaksanaan dan kelelahan dapat terhapuskan, Alhamdulillah berkah kerja sama yang baik dan dukungan dari ibu-ibu persit lainnya juga TNI nya semuanya itu bisa berjalan lancar dan aman.

 

Puji syukur kepadaMu Yaa Robii semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, Tidak semua persit hari ini bisa merayakan di HUT Ke 72 ini kami hanya sebagian dari padanya.

 

Sukses selalu Persit KCK Ranting 16 Koramil Sukodono dan jangan putus asah dengan ucapan terimakasih kepada annggotanya yang mendukung acara ini begitu yang di sampaikan oleh ny.Siti Alfiya M said

 

(Zeey/ika)

 

No Response

Leave a reply "KEMERIAHAN KORAMIL SUKODONO DALAM MEMPERINGATI HUT PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KE 72"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.