by

WABUP ATOS PRATAMA RESMIKAN MDA NURUL HUDA 

 

 

PASAMAN  Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST resmikan MDA Nurul Huda di Jorong Padang Sawah Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat, Kamis (22/03/18).

 

 

Terlihat hadir dalam acara itu , Staf Ahli, Asisten dan sejumlah kepala OPD. Kemudian anggota DPRD, Camat Tigo Nagari, Wali Nagari se Kecamatan Tigo Nagari dan ratusan masyarakat setempat yang meramaikan acara tersebut.

 

 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama menyampaikan bahwa pembangunan MDA dan Masjid harus didukung, sebab itu adalah salah satu visi dan misi pemerintah daerah.

 

 

“Mari kita dukung pembangunan MDA Nurul Huda untuk masyarakat Tigo Nagari”, katanya.

 

 

Beliau mengatakan bahwa pembangunan harus didukung bersama, baik pemerintah daerah, nagari juga masyarakat.

 

 

“Kepada Wali Nagari marilah dukung pembangunan MDA Nurul Huda ini. Anggarkan Dana Desa untuk masyarakat Tigo Nagari, khususnya Nagari Binjai”, ujar Atos Pratama.

 

 

Kemudian Wali Nagari Binjai Bahari Datuak Majolelo dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Pasaman yang telah hadir memenuhi undangan dalam acara tersebut.

 

 

Wali Nagari ini mengaku sangat berterimakasih kepada Wakil Bupati Pasaman. Sebab katanya, setiap kali ada undangan dari Tigo Nagari selalu dihadiri Wakil Bupati tersebut.

 

 

“Pembangunan ini berasal dari kas MDA, bantuan masyarakat, pengusaha dan perantau. Kami sengaja mengundang bapak Wakil Bupati untuk dapat membantu melengkapi kekurangan pembangunan ini”, jelasnya.

 

 

Selanjutanya Diakhir acara Wakil Bupati, anggota DPRD yang domisili Tigo Nagari, kepala OPD dan masyarakat setempat memberikan sumbangan untuk MDA tersebut.

 

 

( Rz)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed