KABAG HUMAS PEMKAB PASAMAN DELSI SYAFEI SILATURAHMI DENGAN WARTAWAN 

PASAMAN-Dalam mempererat hubungan hablumminas dan kerjasama antara pemerintah dengan jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Pasaman.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekda Kabupaten Pasaman Delsi Syafei mengelar acara silaturahmi dengan rekan – rekan  Wartawan dari media cetak harian, media Online dan media cetak Mingguan, Selasa (27/3), di Cafe Linjuang Tonang Talu Kecamatan Lubuksikaping Kabupaten Pasaman.

Kabag Humas Delsi Syafei SH, dalam kesempatan itu menyampaikan,  acara silaturahmi ini merupakan menjalin hubungan antara Pemkab Pasaman melalui Humas  siap bersinergi dengan rekan rekan wartawan yang sudah banyak membantu dalam mempublikasikan pembangunan di kabupaten Pasaman.

Selain itu, acara silaturahmi membahas serta berdialog dan bertukar pikiran untuk langkah-langkah kedepannya nantinya.

Selanjutnya,  Kabag Humas mengharapkan dukungan sepenuhnya kepada para rekan wartawan. ” Untuk kelancaran tugasnya sebagai Kabag Humas Setda di Kabupaten Pasaman,”  ucap Kabag atau akrab di panggil uda Delsi ini.

” Pertemuan silaturahmi ini tidak hanya sampai disini melainkan kedepan semakin solid dan selalu menjaga  dan menambah keakraban hubungan emosional yang lebih baik lagi  nantinya,” pinta Kabag Humas Delsi.

Pada acara silaturahmi tersebut turut hadir Kasubag Humas Harnel libra beserta Staf Humas Pemda Pasaman. Acara pertemuan yang diadakan berlangsung meriah dan bernuansa kekeluargaan.

Silaturahmi yang diwarnai jamuan makan siang dan hiburan menjadi momentum penting meleburnya Pers di Kabupaten Pasaman baik Media Harian, Mingguan dan Media Online. Acara ditutup dengan foto bersama untuk dokumentasi.  (Rz).

No Response

Leave a reply "KABAG HUMAS PEMKAB PASAMAN DELSI SYAFEI SILATURAHMI DENGAN WARTAWAN "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.