WARGA GUYUP RUKUN BERSAMA SATGAS TMMD KE 101 KODIM 0816

SIDOARJO-Tidak terasa sudah 15 hari kegiatan TMMD Ke 101 Kodim 0816 Sidoarjo berjalan di Desa Penatarsewu, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo terasa guyup rukun antara Satgas TMMD dengan masyarakat.

Terbukti kali ini Satgas TMMD telah membaur dengan warga dalam r kegiatan syukuran warga.

Dalam kegiatan tasyakuran kali ini dilakukan di Musollah Al Mustakim RT 6 RW 02 Desa penatarsewu, dimana ada warga masyarakat yang sedang melaksanakan tasyakuran atas kelahiran putranya.

Kegiatan tasyakuran ini dipimpin langsung oleh abah Mubin. Kegiatan ini dikuti  warga sekitar rumah dan anggota satgas TMMD yang diwakili Sersan Sutrisno selaku Batih bersama Anggota Satgas TMMD, Selasa (17/4/ 2018)

Sersan Sutrisno telah menjelaskan  merasa bangga dan merasa berterima kasih atas undangan warga masyarakat kepadanya beserta Anggota Satgas TMMD, ini telah menunjukkan bahwa masyarakat ternyata sangat peduli terhadap keberadaan satgas TMMD yang ada di Desa Penatar Sewu.

“Semoga terjalin guyup rukun ini tetap berjalan secara terus-menerus walaupun TMMD ini nantinya sudah selesai,”btuturnya.

Kemudian, Abah Mubin (Tokoh Agama) Desa Penatarsewu mengatakan juga, sangat berterimabkasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu Desanyauntuk dibangun.

” Kami terasa terharu dengan keberadaan bapak TNI karena  TNI Manunggal Membangun Desa sangat baik terhadap warga desa kami,” ungkapnya.

(Zeey//Lyn)

No Response

Leave a reply "WARGA GUYUP RUKUN BERSAMA SATGAS TMMD KE 101 KODIM 0816"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.