WARGA STABAT TEWAS DIBACOK OTK

patrolinews_jimbo-warga-stabat-ini-tewas-dibacok-otk

LANGKAT detikperistiwa-Jimbo tewas mengenaskan usai dibacok oleh segerombolan Orang Tak Dikenal (OTK) di Jalan Jendral sudirman, perdamaian Stabat.

 

Informasi diperoleh dari pihak kepolisian menyebutkan, bahwa sekitar pukul 11.30 WIB saat itu Jimbo  duduk di warung milik Suparjo.

 

Lalu tiba-tiba datang 1  unit sepeda motor yang ditumpangi 3 orang OTK, yang selanjutnya salah satu OTK tersebut turun dari sepeda motor membawa kelewang, dan langsung melakukan pembacokan pada bagian kepala sebelah kiri korban.

 

Usai dibacok korban lalu tersungkur besrsimbah darah, kemudian 3 ketiga OTK tersebut kabur, yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut melarikan diri ke arah kota Binjai.

 

Melihat kejadian itu, beberapa warga yang berada di lokasi kejadian (warung Suparjo) langsung mengevakuasi Jimbo ke RS Bidadari Binjai, namun sayang nyawa Jimbo Kelurahan perdamaian Stabat ini tak tertolong akibat banyak mengeluarkan darah.

 

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP.Dedi Dharma.SH melalui Kolsek Stabat AKP.Edi Sukamto ketika dikonfirmasi via seluler mengatakan, permasalahan dalam penanganan Polsek Stabat dan sedang memeriksa para saksi, dan pelaku sedang dalam pencarian.(Syah/plc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.