by

IPTU YONI HANDRA HADIRI PEMBUKAAN TURNAMEN FUTSAL SE –  SUMBAR 

 

PASAMAN-Olahraga merupakan  suatu kegiatan membuat badan sehat serta banyak digemari seluruh kalangan.

 

 

Salah satu nya yaitu olah raga futsal yang sangat di gemari masyarakat, khususnya anak –  anak muda di kalangan dewasa dan remaja.

 

 

Piala Putra Gelora Fc  adakan ajang Kegiatan Turnamen Futsal se –  Sumbar 2018   resmi dibuka Bupati Pasaman Yusuf Lubis diwakili oleh Staf Ahli Desrizal Skm di Lingkungan pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Pasaman, Kamis, (26/4/2018) di Gor tuanku Rao Kecamatan Lubuksikaping Kabupaten Pasaman.

 

 

Kegiatan tersebut terlihat dihadiri Kepala Disporabudpar Kabupaten Pasaman Riki Riswandi, Kapolsek Lubuksikaping Iptu Yoni Handra, Waka Polsek Lubuksikaping Ipda Edwin.

 

 

Niniak Mamak Nagari Tanjung Beringin Dtk. Putiah, Ketua panitia penyelenggara Aris Rasmi, Sekretaris Sonif. Para wasit, ofisial, dan para peserta atlit Futsal yang akan berkompetisi dalam ajang turnamen ini serta masyarakat yang menonton turut hadir menyaksikan pembukaan turnamen futsal se –  Sumbar lebih kurang 300 orang penuhi ruangan Gor Lubuksikaping.

 

 

Kapolsek Lubuk Sikaping  Iptu Yoni Handra saat menghadiri Pembukaan Turnamen Futsal mengatakan pada detikperistiwa.com, kegiatan turnamen futsal ini disamping membangun prestasi,  juga membangun silaturahmi melalui olahraga futsal.

 

“Kepada peserta yang mengikuti ajang turnamen ini baik berasal dari Pasaman maupun luar daerah mari menjunjung tinggi  sportifitas,” ucap Kapolsek.

 

 

” Saya berharap  kegiatan turnamen dapat terlaksana tertib dan aman hingga kegiatan ini selesai,” ujar Yoni Handra yang juga putra Asli Lubuksikaping ini.

 

 

Acara pembukaan selesai seterusnya dilanjutkan dengan pertandingan exsibisi oleh panitia.

 

 

( Rz ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed