by

PP MARELAN TURUNKAN SPANDUK ERAMAS

MARELAN detikperistiwa.com Spanduk bergambar ERAMAS (Edy Rahmayadi-Musa Rajecshah) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang berdiri di pinggiran jalan di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, diturunkan kader Pemuda Pancasila (PP) Marelan. Penurunan spanduk tersebut diduga terjadi akibat krisis kepengurusan.

Informasi diperoleh, Selasa (25/4/2018) menyebutkan, awalnya spanduk bergambar Eramas dan pimpinan ranting PP non aktif berdiri di pinggiran Jalan Marelan Raya Tanah 600, Marelan. Beberapa hari berselang, spanduk dimaksud diturunkan, kondisi ini sempat dipertanyakan beberapa warga setempat. “PP bukannya mendukung ERAMAS , tapi ini kenapa berbeda,” sebut, Ardiansyah salah seorang warga.

Muhtar Efendi Siregar, mantan Ketua PP Ranting Paya Pasir mengaku, sangat menyesal dengan sikap Ketua PAC PP Marelan sebab telah dengan sengaja memerintahkan pengurus 2 ranting yang spanduknya baru diangkat, untuk menrunkan spanduk tersebut. “Kemarin ranting yang dinonaktifkan ada buat spanduk dukungan ke ERAMAS, tapi spanduk itu dicopot atas perintah ketua Indra, ini benar – benar memprovokasi, makanya kami ingin dia (Indra) dicopot,” kesal, Mukhtar alias Bob.

Sementara, Ketua PAC PP Marelan, Surya Indra Buana mengaku dirinya menonaktifkan 2 pengurus ranting sesuai prosedur. Bahkan spanduk yang diturunkan adalah spanduk ERAMAS bersama pimpinan atau pengurus ranting PP yang sudah tidak aktif lagi.

“Saya selama ini menjabat sebagai ketua sesuai dengan aturan organisasi, yang saya nonaktifkan ‎karena tidak bisa berjalan sesuai dengan peraturan dan melanggar aturan organisasi, makanya saya nonaktifkan, jadi dimana salah saya? Apa yang mereka katakan itu semua tidak benar,” cetus, Indra.”(Nur)”,

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed