by

BUPATI PASAMAN DAN ROMBONGAN DISAMBUT HANGAT WAKO DUMAI ZULKIFLI AS

 

DUMAI- Bupati Pasaman H Yusuf Lubis disertai seluruh kepala dinas hari ini melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Dumai Provinsi Riau (28/04).

 

 

Rombongan Bupati ini disambut Wali Kota Dumai, Zulkifli AS M.SI dan Wakil Wali Kota Eko Suharjo, SE di Aula Rumah Dinas Wali Kota.

 

 

Bupati Pasaman mengatakan, terima kasih kepada pemerintahan Kota Dumai telah memberikan sambutan yang baik kepada pemerintah Daerah Pasaman. “Karena telah memberikan fasilitas yang baik terhadap kedatangan rombongan,” sebutnya.

 

 

Selanjutnya Bupati Pasaman juga mengatakan ucapan terima kasih karena sudah memfasilitasi warga asal Pasaman yang yang berdomisili di Dumai.

“Karena pemerintah Dumai telah memberikan lapangan pekerjaan kepada 3000 Lebih warga asal Pasaman untuk bekerja di Kota Dumai,” tambahnya.

 

 

Selanjutnya Zulkifli AS, Wali Kota Dumai dalam sambutanya mengatakan dari 3000 lebih Kepala Keluarga Asal Pasaman yang berdomisili di Kota Dumai ada yang bekerja sebagai pedagang, Pegawai Pemda dan guru.

 

 

Pemerintahan Kota Dumai juga mempersilahkan apabila ada putra terbaik asal Pasaman yang berkompeten untuk ikut dikancah politik seperti menjadi angota DPRD Kota dumai tambah orang no satu di Dumai ini.

 

 

Pantauan detikperistiwa rombongan Pemda Pasaman Berangkat dari Lubuk Sikaping hari Jum’at sekitar jam 09:00 WIB dan sampai di Kota Dumai ,Sabtu Sekitar jam 05:00 Wib serta rombongan ini menaiki dua bus Pemda.

 

(Rz )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed