by

BUPATI PASAMAN SALING TUKAR CENDRA MATA DENGAN WAKO DUMAI 

 

 

DUMAI-Pemkab Pasaman disambut baik Pemerintah Kota Dumai saat menghadiri undangan Ikatan Perantau Pasaman Kota Dumai di Aula Rumah Dinas Wali Kota setempat, Sabtu (28/4/2018).

 

 

Pertemuan ini saling memberi cendera mata berupa Plakat Pemerintah daerah masing. Dimana Yusuf Lubis memberikan Plakat Pemda Pasaman dan Zulkifli AS memberikan Plakat Pemda Dumai.

 

 

Pertemuan ini, Bupati Pasaman beserta rombongan diterima dan dijamu  langsung oleh Wali Kota, Wakil Wali Kota, Waka Polsek Dumai, Dandim 0320 Dumai,  beserta masyarakat Pasaman yang ada di Dumai.

 

 

“Ya, hari ini seluruh kepala dinas dan tiga Asisten hadir di Kota Dumai Provinsi Riau untuk menghadiri undangan Perantau asal Pasaman yang berdomisili di Dumai,” sebut Yusuf Lubis Bupati Pasaman.

 

 

“Sebelum kita melakukan pertemuan resmi dengan Perantau Pasaman kita melakukan silaturrahmi dulu dengan Pemda Kota  Dumai sebagai tanda hubungan kerja antar kedua daerah baik,”  sebutnya.

 

 

Bupati Pasaman mengatakan, terima kasih karena sudah memfasilitasi warga asal Pasaman yang yang berdomisili di Dumai.

 

“Karena pemerintah Dumai telah memberikan lapangan pekerjaan kepada 3000 lebih warga asal Pasaman untuk bekerja di Kota Dumai,”  tambahnya.

 

” Hubungan Pemda Pasaman dengan Pemda Kota Dumai sudah terjalin sekian lama,” imbuh Bupati Yusuf Lubis.

 

 

 

Selanjutnya, Zulkifli AS, Msi Wali Kota Dumai dalam sambutanya mengatakan dari 3000 lebih Kepala Keluarga asal Pasaman yang berdomisili di Kota Dumai ada yang bekerja sebagai pedagang, Pegawai Pemda dan Guru.

 

 

” Pemerintahan Kota Dumai juga mempersilahkan apabila ada putra terbaik asal Pasaman yang berkompeten untuk ikut dikancah politik seperti menjadi angota DPRD Kota Dumai, ” tambah orang no satu di Dumai ini.

 

 

Usai temu ramah Bupati Pasaman dengan Wako Dumai, selanjutnya adakan kegiatan Pertandingan sepak bola dan tenis meja antar kedua Pemda di lapangan Bola Kaki   PT. Chevron di Kota Dumai.

 

(Rz).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed