DANWINGDIKTEKKAL IRUP TUPDIK ENAM SEKOLAH DI WINGDIKTEKKAL KALIJATI

 

 

KALIJATI-Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Wingdiktekkal) Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi memimpin upacara Penutupan Pendidikan (Tupdik) enam sekolah,  di lapangan upacara skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati, Selasa (8/5/2018).

 

Selaku Komandan upacara kepala pengadaan (Ka ada) Wingdiktekkal Kapten Kal Martin Melanius. Peserta upacanya, di antaranya sejurla pergudangan A-15, sejurla katalogisasi A-10, sus yanmasak paskhas A-1, sus Adm pergudangan A-14, sus BMP paskhas A-18 dan sus angkutan paskhas A-18 Tahun Anggaran 2018.

 

Disampaikan, Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar  dibacakan  DanWingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi mengatakan  selaku Dankodiklatau mengucapkan selamat atas keberhasilan kalian dalam menyelesaikan pendidikan  ini dengan hasil baik.

Namun dalam pelaksanaan tugas dikesatuan   tidak  hanya  ketrampilan  di  bidangnya masing-masing. “Tapi harus pula diikuti dengan kualitas, mental dan moral yang baik serta memiliki intelektual, penuh tanggung jawab dalam pengabdian, mempunyai dedikasi yang tinggi dan memiliki semangat juang tanpa mengenal pamrih sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terlaksana secara baik dan menjadi prajurit yang profesional,” katannya.

 

 

Dankodiklatau menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Komandan Wingdiktekkal, Komandan Skadik 304, para Instruktur, staf Wingdiktekkal serta para pembina saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran

 

“Untuk membina dan membimbing para siswa sehingga pendidikan ini dapat terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

 

 

Upacara penututupan pendidikan dihadiri  Para pejabat Lanud Suryadharma, Para pejabat Wingdiktekkal dan diikuti oleh personel perwira, bintara, tamtama serta seluruh siswa skadik 303 dan skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada mantan siswa.

 

(oje)

 

No Response

Leave a reply "DANWINGDIKTEKKAL IRUP TUPDIK ENAM SEKOLAH DI WINGDIKTEKKAL KALIJATI"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.