DISDIK KABUPATEN TANGERANG AKAN BENTUK PANITIA HADAPI UN

dinas-pendidikan-kota-tangerang-oke

TANGERANG detikperistiwa.comPihak Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tangerang, Kedepan akan membentuk panitia khusus untuk mengelola kegiatan Ujian Nasional (UN) tahun pelajaran 2016-2017, baik tingkat sekolah dasar, SLTP dan SLTA.

Sekretaris Disdik Kabupaten Tangerang, Abdul Gani, menerangkan, pihaknya akan membentuk panitia khusus dalam pelaksanaan UN tahun ini.

“Nanti pak Kadis akan memerintah pembentukan timnya, silahkan koordinasi langsung pak pada tim itu,” katanya, Senin (14/11).

Saat ditanya, pelaksanaan UN tahun pelajaran 2016-2017, tidak ada lagi memakai kertas dan pena, tapi dengan sistem komputerisasi, jawab Sekdis, itu tergantung anggaran nantinya, apakah keuangan pemerintah daerah mampu dan bisa menyanggupinya.

Selanjutnya, ditanya berapa jumlah peserta UN tahun ini, baik tingkat SD, SLTP dan SLTA, Abdul Gani menjelaskan data tersebut, baru diketahui dan tersusun setelah tim pelaksananya sudah terbentuk dan  sudah siap untuk bekerja.

“Sebab pelaksanaan UN mungkin baru akan kita gelar dan laksanakan pada Bulan April 2017 mendatang, jadi timnya dulu  harus siap,” pungkasnya (iki/oki)

No Response

Leave a reply "DISDIK KABUPATEN TANGERANG AKAN BENTUK PANITIA HADAPI UN"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.