by

KURANGNYA PENGAWASAN DARI KEPALA DINAS L.H DAN KEBERSIHAN KEPALA UPT CURUG DISINYALIR BANYAK MANGKIR

TANGERANG detikperistiwa.com Sulitnya kordinasi untuk memberikan informasi terkait masalah sampah yg meraja lela di beberapa titik wilayah Kecamatan Curug yang dikomplain warga karna bau,disinyalir oknum kepala UPT Kebersihan H.Rom memiliki kantor bayangan dan jarang berada dikantor inilah sehingga Kecamatan Curug di kenal dengan Kecamatan Curug gudang sampah bermasalah.

Upaya Rahyuni sebagai Camat Curug dan sebagai kepala SKPD yang berada di wilayah belum memberikan arti yg positip dikarnakan dihiasi oleh satu permasalahan ini,Kerertiban,Keindahan dan Kebersihan masih amburadul terkait penumpukan sampah yg berada di beberapa titik yg disinyalir belum terealisasi.

Jeritan warga yg terkena imbas berdekatan dengan lokasi penumpukan sampah dianggap angin lalu,hal ini di sinyalir kurangnya kordinasi kepala SKPD yg berada di wilayah terhadap Kepala Dinas lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang pasalnya salah satu oknum Kepala UPT Kebesihan yg diberikan kepercayaan memegang porsinya sering tidak ada di tempat,sehingga sulit untuk memberikan informasi terkait notabene sampah dibeberapa titik.

Seperti halnya yg terlihat kasat mata di jalan AMD Rt 02 Rw 06 Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug yg hingga saat ini belum terlaksana dengan baik.
Kurangnya ketegasan dan himbauan dari aparatur wilayah baik Kelurahan Sukabakti maupun Kecamatan Curug inilah yg membuat warga semena mena membuang sampah sembarangan,sehingga tidak menyadari imbas dari pembuangan sampah tersebut.

Padahal PemKab Tangerang sudah berupaya sekuat tenaga untuk membenahi kemelut sampah,ironisnya aparatur terkait yang berada di tingkat Kelurahan maupun tingkat Kecamatan terkesan tutup mata,lalu kemanakah anggaran yg diturunkan dari dana APBD untuk membenahi masalah sampah ini..?

Saya berherap kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan yg berada di tingkat Kabupaten Tangerang segera turun tangan membenahi masalah sampah ini. Iya….bapa..ga ngerasain baunya seperti apa.. ? coba jika bapa rumahnya dekat sini,mungkin bapa sendiri pasti merasakan apa yg sy rasakan,baunya ga ketulungan…,ungkap pipit “( Tb.Mansyur )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed