by

BERSEBRANGAN PARTAI, FRAKSI PDI-PERJUANGAN KOMIT DUKUNG PROGRAM BUPATI TANGERANG

ahmed

TANGERANG detikperistiwa –––Fraksi PDI-Perjuangan Kabupaten Tangerang, berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan dukungan terhadap program Bupati-Wakil Bupati  Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar-H. Hermansyah pada tahun 2016 ini.

“Secara umum kita semuanya mendukung kepada program pemerintah yang bertujuan untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten  Tangerang,” terang Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Supriadi, Rabu (16/11).

Dilanjutkan kader militan PDI-P Pejuangan ini,  meski dalam posisi khusus, pihaknya tetap melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap pemerintah di bawah komando  Ahmed Zaki Iskandar-H. Hermasyah H Ahmed Zaki Iskandar-Hermansyah yang juga merupakan usungan Partai Golkar, PKS, Hanura, PBB, PKB, PBR dan Partai Gerindra.

“Namun, kami juga melakukan pemantauan terhadap program Pemerintah itu dan memberikan kritik keras. jika program tersebut tidak terlaksana dengan baik,” pungkas Ahmad Supriadi kembali.

Di tempat berbeda, Tokoh Masyarakat R. Danu (Kumis Beracun), melihat kalau selama ini pemerintahan Ahmed Zaki Iskandar masih komit dengan janjinya mengoptimalkan pembangunan Kabupaten Tangerang.

“Kita melihat pak Ahmed Zaki Iskandar yang juga putra dari Bupati Ismet Iskandar masih komit untuk suatu perbaikan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Tangeran ,” tutup R Danu yang juga anggota PWI Kabupaten Tangerang mengakhiri. (oki/iki)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed