by

PANITIA PILKADES PEMATANG BERANGAN TETAP NOMOR URUT CAKADES

Jpeg
Jpeg

ROKAN HULU detikperistiwa –––Sekitar 69 desa di kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 1 Desember mendatang, termasuk desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah-Rohul

Dalam pencabutan nomor urut Calok Kepala Desa (Cakades) di Desa Pematangan Berangan, Rabu (16/11), siang, di Sekretariat Panita Pilkades Pematang Berangan Jalan Tuanku Tambusai, nomor urut 1 (Herman) nomor urut 2   (Maizar) calon petahana dan nomor urut 3 (Amir Syarifudin)

Ketua Panitia Pilkades Pematang Berangan Minarli Ismail, mengatakan pencabutan nomor urut calon ini,  sesuai dengan Perda Nomor 4 tahun 2016, tentang Pilkades serentak. Setelah  ini, panitia bersama calon akan menggelar rapat  untuk mendisukusikan tata tertib kampanye yang akan digelar dari tanggal 25 sampai 27 November mendatang.

“Selain itu, pada tanggal 18 November panitia akan melakukan pendataan ulang untuk perbaikan Data Pemilih Sementara (DPS).  Data itu nanti akan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada tanggal  24 november 2016,” terang Minarli Ismail.

Lanjutnya, pada tanggal 25 november, panita pilkades juga  akan menggelar  debat kandidat untuk menguji visi-misi para calon, kegiatan ini diharapkan menjadi bahan penilaian bagi warga  Desa Pematang Berangan sebelum  menentukan pilihanya pada 1 Desember mendatang. (Ar/win)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed