by

JALAN MEMPERIHATIKAN, MASYARAKAT SUNGAI DUA INDAH MENGAKU BELUM MERDEKA

jalany

ROKAN HULUdetikperistiwa.com––-Infrastruktur Jalan ke Desa Sungai Dua Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), hingga kini masih kondisi tanah, jika musim penghujan jalan tak bisa dilewati karena lumpur yang dalam, jika musim kemarau debu tebal, sehingga bisa membuat pernafasan tidak sehat.

Hal ini disampaikan, Warga Basri mengaku sangat mendambakan dan minta tolong supaya pihak Pemkab Rohul bisa membantu mereka.

“ Kami berharap ada bantuan agar ada bukti kalau kami sudah merdeka, rasanya sakarang kami belum merdeka,”  pungkas Basri yang  sebagai Kadus Muarangamu.

Sementara ituTokoh Masyarakat, Ruslan,  sebenarnya juga sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah untuk pembanguna jalan penghubung ke desa mereka, karena akses jalan menuju desanya sangat pemperhatikan banyak lumpur seperti kubangan kerbau,

“Padahal satu satunya jalan penghubung ke desa Sungai Dua Indah, kita juga a sudah sering  membuat proposal  ke intnasi terkait, numun jawapan hanya tunggu dan sabar,” sebut Ruslan.

Lanjutnya,  di masa pemerintahan Achmad juga mereka minta agar jalan ke desa mereka diperhatikan  jawabannya  nanti akan diusahakan.

Ruslan mengaku di  sekitar perkampungan jalan mereka sudah dibangun, kalau akses ke desa masih kondisi tanah.

Katanya, para pejabat itu hanya janji saja, mereka berharap di bawah pinpinan Bupati-Wakil Bupati  Suparman  visi “Kencang membangun desa lincah menata kota,” bisa terwujud.

Saat hal ini dikonpirmasi pada Kepala Desa (Kades) Saridan dia juga sangat mengharapkan pembangunan jalan menuju desa mereka, tapi beliau sangat terpukul karena kemarin memberitakan jalan tersebut dia dipanggil intansi terkait.

“Orang Pu Dinas Bina Marga memanggil saya, saya kena omelin sama orang itu,” sebutnya. (win)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed