SATLANTAS POLRES ROHUL KAMPANYEKAN TERTIB BERLALULINTAS

kasat-lantas-polres-rohul-dasmaliki-2

ROKAN HULUdetikperistiwa.com–Hari ketiga pelaksanaan Operasi Zebra Siak 2016, Jumat, (18/11), Satlantas Polres Rokan Hulu (Rohul)  menggelar kegiata  Safety Riding  atau kampanye tertib berlalu lintas yang melibatkan siswa SMA dan SMK, komunitas motor Jadul (The jack) yang dikawal  personil Satlantas Polres Rohul.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto melalui Kasat Lantas Polres Rohul AKP Dasmaliki menyebutkan, kegiatan safety riding yang digelar pada hari ketiga Ops Zebra Siak ini, bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada pelajar dan masyarakat untuk ikut membantu tugas kepolisian dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas (Keamanan Keselamatan Ketertiban  Kelancaran).

Sebab dengan tertibnya pengguna jalan dalam berlalulintas serta melengkapi surat kendaraan bermotor, maka akan selamat dalam dalam perjalanan

“Safety Riding yang kita gelar ini, lebih ditekankan kepada para pengguna jalan yang terkadang mengabaikan keselamatan diri mereka sendiri. Jadi dengan adanya seperti ini, diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat, baik itu pelajar, pedagang, maupun komunitas roda dua dan roda empat selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain,” ujar mantan Kapolsek Tambusai Utara itu. (e/w)

No Response

Leave a reply "SATLANTAS POLRES ROHUL KAMPANYEKAN TERTIB BERLALULINTAS"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.