KINERJA KAPOLSEK BONAI DARUSSALAM DIPUJI AKTIFIS  LSM PENJARA ROHUL

ROKAN HULU-Panglima Kamando Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (DPC-LSM Penjara) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Hendri Halawa memuji kinerja Kapolsek Bonaidarussalam, dinilai sangat akomodatif dan responsib terhadap persoalan di tengah-tengah masyarkat.

“Kita apresiasi kinerja Kapolsek Bonai Darusalam

IPTU Reza Efendi yang responsif   terhadap dinamika dan keluhan yang berkembang di tengah-tengah masyarakat,  khusus saat ini penanangan terhadap dugaan kasus, dinilai cukup profesional dalam bertindak,”  puji Hendri Halawa, Rabu (18/7/2018)

Dirinya, berharap kedepan para aktifis dari LSM Penjara Rohul,  terbina lagi komunikasi yang efektif dan efesien, baik dengan Kaolres Rohul AKBP M Hasyim R beserta jajaranya, khusunya dengan jajaran Polsek Bonai Darussalam.

” Kami dari pihak LSM Penjara Rohul siap memberikan dukungan dan kerjasama dengan pihak Polsek Banai Darussalam, baik itu dalam penegakan hukum maupun giat kamtibmas, sehingga tercipta rasa aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat,” tutur Hendri Halawa.

Tambahnya, selama ini pihak Polsek Bonai Darussalam cukup banyak memberikan kontribusi aktif bagi para aktifis yang menjalankan tugas-tugas advokasi terhadap masyarakat maupun dalam tugas jurnalistik.

“Kami harap kedepan jugabisa  terbina   kerjasama yang harmoni, sinergi konstruktif, khususnya ada LSM Penjara Rohul dengan Jajaran Polsek Bonai Darussalam,” pungkas Hendri Halawa mengakhiri

(Asep Suseno)

No Response

Leave a reply "KINERJA KAPOLSEK BONAI DARUSSALAM DIPUJI AKTIFIS  LSM PENJARA ROHUL"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.