by

ALAMI KECELAKAAN MAHASISWI IPR-YOGYAKARTA KOMISARIAT ROHUL PENUHI PAGGILAN ILAHI

 

YOGYAKARTA – Kabar duka kepulangan Anggota IPR-Yogakarta Komisariat Rohul  ke rahmatullah. Nabila Azzahra Pamuji atau yang akrab dipanggil Nabila merupakan Anggota Biasa IPR-Yogyakarta Komisariat Rohul Yogyakarta memenuhi panggilan Yang Maha Kuasa setelah alami kecelakaan (20/7/2018), di Jalan Raya Solo-Yogyakarta.

 

Kecelakaan terjadi saat Nabila dalam perjalanan dari RS Hermina Yogya. Tepatnya di Jl. Raya Solo-Yogyakarta, depan Hotel Satoria Yogyakarta. Menurut saksi mata, ia terjatuh ketika hendak menyalip truk namun tidak berhasil karena motornya jatuh tepat di depan truk yang sedang melaju. Motor Nabila pun rusak dilindas truk tersebut.

 

Nabila sempat dibawa ke RS Hardjolukito, sekitar pukul 13.40 WIB oleh Satpam Hotel Satoria. Namun, tindakan pertolongan tidak berhasil. Nabila pun menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 16.30 WIB. Diduga Nabila saat itu hendak menuju SMAM 2 Yogyakarta untuk monitoring kegiatan FORTASI.

 

Dia (Nabila) itu adalah anak yang ulet yang suka berorganisasi, aktif di segala kegiatan di Kampus tempat Almarhumah studi yang tangguh dan sadar sama tanggung jawabnya.

 

Dia bakal selalu ngusahain melakukan amanah yang ada gimanapun berat dan kendalanya.

 

“dia itu mbela mbelain buat monitoring FORTASI ke SMA Muha (SMAM 2 Yogyakarta) di sela-sela jaga adiknya yang sedang dirawat di RS Hermina Yogya. Jadi adeknya itu juga lagi sakit.”

Turut Menjenguk jenazah Dari Pengurus IPR-Yogykarta Komisariat Rohul, Ketua Umum IPR-Yogyakarta, Penasehat IPR-Yogyakarta Komisariat Rohul Kakanda Eko Mahfudz, yang juga dosen aktif Di UAD Jurusan Ilmu kesehatan Masyarakat (IKM)

Nabila yang saat ini sedang menempuh pendidikan S1 Teknik Industri di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dikenal sebagai pribadi yang supel. Nabila juga aktif di PD IPM Yogyakarta sejak tahun 2015, ketika menjabat sebagai Ketua Umum PR IPM SMAM 2 Yogyakarta.

 

Selain IPM, Nabila juga aktif dalam organisasi intra kampus tingkat fakultas. Sejak SMA, Nabila memiliki prestasi yang cemerlang, ia merupakan anggota Paskibraka Kota Yogyakarta angkatan 2015. Sampai sebelum kepergiannya pun ia masih aktif di komunitas Paskibra.

 

Almarhumah akan disemayamkan di kediaman Pamannya, tempat Nabila dan adiknya tinggal selama merantau di Yogyakarta. Nabila sendiri berasal dari Tandun, Dayo, Rohul  Riau, merantau ke Yogyakarta untuk belajar.

 

Semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khatimah. Amin

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed