KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN : SAYA INGIN KOTA BELAWAN INDAH DAN ASRI

BELAWAN -Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrian S, H, tidak ingin kota Medan dan sekitarnya kumuh dan banyaknya premanisme dijalanan yang membuat tidak nyamannya warga Medan dan sekitarnya.

Kapoldasu bekerjasama dengan Wali Kota Medan Drs, H, T Dzulmi Eldin S. M. S.i, memerintahkan Satpol PP dan instansi terkait serta dibantu dengan puluhan personil Kepolisian turut mengamankan pembersihan tiang – tiang baleho yang tidak memiliki ijin dan tidak beraturan serta menertipkan para Pedagang Kaki Lima (PKL), yang berjualan di sepanjang trotoar dan drenase serta pasar yang membuat kumuh Kota Medan sekitarnya.

Perintah Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrian S, H, langsung dijalankan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH untuk membuat Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan tidak kumuh dan harus indah, bersib dan nyaman serta tidak ada premanisme (pungli) di jalanan.

Kemudian, pada Jumat (21/9/2018), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dan Wakil Wali Kota Medan Ahyar dan unsur Muspika Plus, Satpol PP Medan, dan puluhan TNI AL serta puluhan personil Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan.

Mengadakan apel didepan lorong Kesenian untuk memotong tiang – tiang baleho yang tidak memiliki ijin dan tidak beraturan serta menertipkan para PKL yang berjualan disepanjang trotoar dan drenase yang ada di Jalan Sumatra Kota Belawan dan sekitarnya.

Penertipan para PKL yang berjualan di Kota Belawan dan pemotongan tiang tiang baleho yang tidak memiliki ijin serta beraturan dilakukan mulai hari Jumat, Senin dan Selasa.

Pantauan di lapangan, sekarang Kota Belawan terlihat bersih dari tiang tiang baleho yang tidak beraturan dan para PKL yang berjualan diatas trotoar.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhawan SH, MH, dikonfirmasi, Selasa (25/9/2018) mengatakan dia ingin agar Kota Belawan, indah dan asri serta tidak kumuh lagi.

“Jadi tiang – tiang reklame yang tidak memiliki ijin dan beraturan harus dipotong, begitu juga bagunan liar dan para PKL yang berjualan di sepanjang trotoar harus di tertipkan,” ucap orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH.(Nur)

No Response

Leave a reply "KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN : SAYA INGIN KOTA BELAWAN INDAH DAN ASRI"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.