BELAWAN BERSATU BELAWAN DAMAI

No comment 77 views

 

 

BELAWAN-Tablik Akbar yang diadakan Himpunan Jama’ah Bahagia (HIPJABA) yang diketuai oleh Tokoh Pemuda M.  Isa Al Baasir di lapangan PT. KAI Jalan Kol Yos Sudarso, Belawan 2, Medan Belawn,  Minggu (30/9/2018) sekira Pukul 20.30 Wib berjalan dengan sukses.

 

Tablik akbar ini dihadiri ratusan umat muslim disekitar Kec Medan Belawan, dan didukung oleh KNPI, organisasi Pemuda Pancasila (PP), Laskar Merah Putih, FKPPI, Angkat Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dan Karang Taruna serta Forum Ormas Islam Peduli Belawan se Kecamatan Medan Belawan.

 

Dalam acara Tablik Akbar ini, diambil tema ” Mari kita wujudkan pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden Tahun 2019 damai di Kota Medan, khususnya wilayah Belawan sekitarnya”.

 

Tablik Akbar ini, sebagai penceramah Al-ustad Alfi Syahri S. Pdi dan sebagai Qori Internasioal Darwin Hasibuan.

 

Al-ustad Alfi Syahri S. Pdi mengajak semua Umat Muslim untuk tidak golput dan ikut pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden dalam bulan April Tanggal 17 Tahun 2018 nanti.

 

” Pilih orang yang benar –  benar bisa berbuat untuk Masyarakat dan berimam dan jangan mau bila ada yang memberikan uang untuk memilih salah satu calon Legislatif ataupun calon Presiden nanti, ” ucapnya.

 

Kapolres Pelabujan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH yang diwakili oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Edi Suprianto,  dalam kata sambutannya mengatakan dalam pemilihan calon Legislatif dan calon Presiden tahun 2019  nanti.

 

“Mari sama sama kita jaga agar Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan dan khususnya Belawan agar lebih baik lagi dan aman serta kondusip, ” ucap Waka Polres Kompol Edi Suprianto.

 

Ahmad SP, selaku Camat di Kecamatan Medan Belawan juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Belawan yang terdaftar dalam pemilihan Legislatip dan Presiden nanti “Agar ikut memilih calon Legislatif dan calon Presiden,  kita buat Belawan Bersatu Belawan Damai,” ucap Ahmad SP.

 

Tokoh pemuda dan juga Ketua Himpunan Jama’ah Bahagia (HIPJABA) M. Isa Al Baasir mengatakan tidak ingin Masyarakat Belawan ini terpecah pecah hanya karna pemilihan calon Legislatip dan calon Presiden.

 

“Kita ingin Belawan Bersatu Belawan Damai.  Kita harus hilangkan anggapan orang Belawan Anarkis dan Belawan brutal,  Belawan Bersatu Belawan Damai, ” kata Baasir.

 

Pantauan dilapangan, terlihan puluhan Personil Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan serta Anggota Koramil Belawan, mengamankan Tablik Akbar ini.

 

Tablik Akbar ini dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan yang diwakili Waka Polres Kompol Edi Suprianto, Kabag Binmas AKP H. Yustar,  Camat Belawan Ahmad SP, Al Ustad Alfi Syahri S. Pdi, Ketua Ormas Pemuda Pancasila (OP) Misnok,  Ketua Karang Taruna Rahman (Atan),  Tokoh Agama dan ratusan umat Muslim se Kecamatan Medan Belawan.

 

(Nur)

No Response

Leave a reply "BELAWAN BERSATU BELAWAN DAMAI"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.