by

WAKIL RAKYAT IMBAU WARGA BANTEN SEBIAKNYA TAK IKUT AKSI 212

nuraini

SERANG detikperistiwa.com––Wakil rakyat, baik dari Provinsi Banten maupun dari Kabupaten Tangerang menghimbau masyarakat, supaya aksi 212, terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), (Ahok), sebaiknya tidak ikut, sebab kini Ahok sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Disampaikan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Hj. Nuraini, meminta kepada masyarakat Provinsi Banten supaya tidak ikut-ikutan dalam aksi bela Islam yang akan digelar  pada 2 Desember 2016 mendatang.

“Masyarakat harus bisa mengolah informasi dan memfilternya, karena hal tersebut sudah masuk ranah hukum, kemudian itu termasuk persoalan pribdinya,” terang Hj Nuraini yang juga Anggota Komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan.

Hj. Nuarani yang juga kader Partai Demokrat, masyarakat jangan sampai terproposkasi karena isu di Media Sosial  (Medsos), harus berfikir apakah dampaknya positif bagi masyarakat kalau ikut aksi tersebut.

“Ya kita harap masyarakat tidak usah ikut dalam aksi tersebut, kita minta supaya lebih aman, tenang dan kondusif,” terang Putri Asli Kota Serang, pada diskusi, Peninngkatan Wawasan Kebangsaan dalam penyelenggaraan pemerintah daerah Tahun 2016,  di Gedung Serba Guna (GSG),  Tiga Raksa, Senin (28/11).

Di tempat berbeda, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi, menjelaskan masyarakat unt tidak larut dalam euporia perjuangan saudara-saudara  Muslim dalam aksi bela Islam telah mengantarkan Ahok menjadi tersangka.

“Mari kita hormati proses hukum, semoga apapun yang dilakukan saudara-saudara Muslim tetap dengan mengedepankan keutuhan NKRI jika saya dibolehkan untuk mengharap kepada warga Kabupaten Tangerang, mungkin akan lebih baik unt tetap bertahan di rumah masing-masing seraya berdoa dan bertawadhu agar negara Indonesia selalu dalam Rahmat dan berkah Allah SWT serta menjadi negara yang aman dan damai,” pungkas wakil rakyat dari PDI Perjuangan. (ok)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed