KAKAN BASARNAS TERNATE, JADI NARA SUMBER KESELAMATAN TRANPORTASI LAUT

 

 

TERNATE– Kepala Kantor Basarnas Ternate M Arafah, S.H menjadi nara sumber dalam Seminar Dan Dialog, Meningkatkan Kepedulian Terhadap Keselamatan Transportasi laut yang dilaksanakan Kompreess di Muara Hotel Ternate, Sabtu (6/10/2018).

 

Seminar ini dihadiri  Direktur Polisi Perairan dan Udara Polda Malut Kombes Pol Arief Wibowo, Kadis Perhubungan Prov Malut, Perwakilan lanal Ternate, Perwakilan KSOP Ternate, dan peserta seminar dari instansi serta komunitas lainya.

 

Dalam penyampaian materinya Kakansar Ternate mengajak para masyarakat untuk peduli keselamata saat menjalankan aktivitas di laut, supaya tidak terjadi hal2 yang tidak kita inginkan, Kakansar juga memaparkan tugas dan tanggung jawab basarnas dalam pelaksanaan operasi sar, serta peralatan dan sarana prasarana yang dimiliki basarnas ternate.

 

Setelah pemberian materi, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya – jawab. Dalam kesempatan ini para peserta diberikan kesempatan untuk bertanya kepada narasumber yang hadir dalam seminar.

 

Pertayaan dari para pesarta berkaitan dengan basarnas, Kakansar dengan tegas dan santun dapat menjawab berbagai pertayaan dengan baik.

 

Sementara itu, para narasumber lainya dan perwakilan dari Instansi lainya memberikan paparan dan materi sesuai tugas dan tupoksinya masing-masing.

 

(Nia)

 

No Response

Leave a reply "KAKAN BASARNAS TERNATE, JADI NARA SUMBER KESELAMATAN TRANPORTASI LAUT"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.