by

RIBUAN GURU DAN TENAGA KESEHATAN IKUTI APEL AKBAR

bupt

TANGERANG detikperistiwa.com––Ribuan, Aparatur Sipil Negara (ASN), para  guru dan tenaga kesehatan se Kabupaten Tangerang, mengikuti  dengan khidmat,  apel akbar upacara Dirgahayu Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 71, Hari Guru Nasional (HGN) dan Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia  (KORPRI) ke 45 Tahun 2016, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Komplek Puspem Tiga Raksa, Selasa (29/11).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, tampak hadir, Wakil Bupati Tangerang, H. Hermansyah, Pimpinan dan Anggota DPRD Tangerang, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Forkominda,  para Camat, para Kepala Puskesmas, kepala sekolah serta ribuan, ASN, para  guru dan tenaga kesehatan, baik status PNS dan tenaga honorer.

saat itu, Bupati Tangerang, sangat berterima kasih kepada para ASN, guru dan tenaga kesehatan yang sudah mengabdikan diri dalam melayani kebutuhan dasar masyarakat, semoga apa yang dilakukan tersebut mendapat balasan berupa amal ibadah dari Allah SWT.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya, semoga apa yang telah dilakukan tersebut, mendapat balasa yang setimpal dan dinilai sebagai amal ibadah, kemudian kita berharap Kabupaten Tangerang bisa lebih gemilang kedepannya,” tukasnya.

Setelah apel tersebut selesai, Bupati Tangerang, memberikan beberapa penghargaan kepada para peserta lomba KORPRI, kemudian kepada para guru dan tenaga kesehatan yang berprestasi, baik itu berupa piala, piagam, sertifikat dan lainnya.

Kemudian, terlihat Ahmed Zaki Iskandar, di dampingi, Kadisdik Teteng Jumara dan Kadiskes Nanik,  menyalami para, ASN,  guru dan tenaga kesehatan yang mengikuti upacara, para peserta upacara tersebut, sangat bergembira bersalaman deengan orang Nomor Satu di Kabupaten Tangerang itu, apalagi mereka bertambah bersemangat ketika berpoto bersama dengan pimpinan mereka.

Usai itu, Bupati Zaki bersama Wakilnya H. Hermansyah dan pejabat lainnya, kembali menyaksikan penampilan tari-tarian tradisional dengan irama dangdut persembahan para pejalar tingkat  SD, Sanggar kesenian Kecamatan Tiga Raksa.

Tidak itu saja, Bupati Tangerang juga melakukan penandatangan komitmen bersama baik dengan Kepala Sekola, petugas kesehatan untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Orang Nomor satu di Kabupaten Tangerang tersebut, seperti tak bosan melihat galeri-galeri program-program baik itu dari Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan, kemudian Zaki langsung memberikan pujian dan berterima kasih kepada petugas yang melaksanakan kegiatan tersebut.

Terkahirnya, Zaki juga menchek satu persatu, kegiatan Dinas Kesehatan, yakni “Donor darah dan Pemeriksaan Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular”,di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tiga Raksa, kemudian memberikan aplus dan apresiasi kepada para petugas yang hadir di tempat tersebut. (ok)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed