Tokoh Pemuda Ulujami Siap Sukseskan HM Ashraf Ali, B Ac, SH

 

Jakarta – Salah seorang tokoh pemuda Kelurahan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selartan, Supriyadi yang karib disapa Supri, dengan tegas memberikan dukungannya kepada HM. Ashraf Ali, B.Ac.,SH dalam Pileg 2019 mendatang.

“Bang Ashraf Ali yang sekarang menjadi Ketua Farksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta itu sangat peduli dengan warga Jakarta. Selama menjabat sebagai wakil rakyat di legislatif, beliau sangat dekat dan open dengan warga Jakarta. Itulah salah satu alasan mengapa di Pileg 2019 mendatang saya memutuskan untuk memenangkan beliau kembali agar bisa tetap menjadi wakil warga Jakarta,” tegas Supri penuh semangat.

Ashraf Ali, masih kata Supri, untuk Pileg 2019 mendatang maju lagi dari Dapil Jakarta 7 nomor urut 2. Dapil Jakarta 7 meliputi Kecamatan Setiabudi, Kecamatan Kebayoran Lama, Kecamatan Kebayoran Baru, Kecamatan Cilandak, dan Kecamatan Pesanggrahan.

“Bang Ashraf Ali itu sudah dikenal dekat dengan warga Kecamatan Pesanggarahan, dan warga Kecamatan lainnya. Karena beliau adalah sosok wakil rakyat yang benar-benar mau berjuang dan bekerja untuk warga Jakarta yang diwakilinya. Maka saat beliu maju kembali menjadi caleg, otomatis dukungan dari warga untuk mensukseskannya terus mengalir,” beber Supri.

Bagi warga Ulujami khususnya, tambah Supri, banyak yang telah dibantu Bang Ashraf Ali dalam beragam urusan. Bahkan, ada yang dibiayai saat masuk rumah sakit. Sebagai pemimpin, Bang Ashraf Ali memang terasa lebih memiliki manfaat buat warga yang diwakilinya.

“Bukti keseriusan saya untuk mensukseskan kembali Bang Ashraf menjadi wakil kita di legisltif adalah menyatukan kembali rekan-rekan seperjuangan yang dulu aktif sebagai timses Bang Ashraf Ali di Pileg 2014. Bahkan, saya sudah menyiapkan Posko Pemenangan Bang Ashraf Ali di wilayah Kelurahan Ulujami,” ujar Supri.

Alhamdulillah, tambah Supri, banyak teman-teman yang sepemikiran dan akhirnya men-support apa yang telah dilakukannya. Bahkan, banyak dari mereka yang siap kembali bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk kembali memenangkan HM. Ashraf Ali, B.Ac.,SH dalam Pileg 2109 mendatang.

“Tujuannya agar Bang Ashraf Ali bisa terus bekerja untuk memperjuangkan aspirasi warga Jakarta yang diwakilinya. Sebab, saat ini banyak caleg-caleg baru tanpa pengalaman muncul dalam ajang pesta demokrasi di Pileg 2019 mendatang. Kita tak ingin warga Jakarta ‘memilih kucing dalam karung’. Memilih seorang wakil karena janji manis politik yang belum tentu terbukti. Beda dengan sosok Bang Ashraf Ali yang memang jelas sudah teruji dan terbukti,” tandas Supriyadi.

[miel]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.