PISAH SAMBUT KAPOLSEK MEDAN LABUHAN DIHADIRI KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN

 

Belawan – Jajaran Polsek Medan Labuhan, menggelar acara pisah sambut  Kapolsek yang lama Kompol Hendris Tampubolon SH dengan yang baru Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK di halaman Mapolsek Medan Labuhan,  Kamis (18/10/2018).
Acara pisah sambut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dan Waka Polres Taryono Raharja SH, SIK serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Kapolsek yang lama Kompol Hendris Tampubolon SH, mengatakan supaya anggota Polsek Medan Labuhan ikut perintah atasannya dan jangan membuat malu.

“Karena saya bilang sama Kapolsek yang baru Kompol Rosyid Hartanto bahwa anggota Polsek Medan Labuhan semuanya bagus dan bisa bekerja dengan baik,” ucap Kompol Hendris Tampubolon.

Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK juga mengatakan akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,  karena ini adalah tanggung jawabnya sebagai Kaposek di Medan Labuhan.

“Saya yakin anggota di Polsek Medan Labuhan propesional dalam bekerja dan menjalankan tugasnyasaya juga akan tetap kordinasi dengan Bapak AKBP Ikhwan SH, MH sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan,” kata Kompol Rosyid.

Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH juga menghimbau kepada personil Polsek Medan Labuhan. “Agar benar benar menjaga wilayah kerja Polsek Medan Labuhan supaya lebih kondusif,” ucap Kapolres.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan poto bersama dan berakhir dengan aman.  (Nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.