H. ABDUL HARIS BERHARAP PILKADAES ROHUL TERBAIK DI RIAU

arrisok

ROKAN HULU  detikperistiwa.com Sebanyak 70 desa tahap pertama Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan digelar  1 Desember 2016, panitia diharapkan supaya bisa bekerja maksimal.

“Kita harap panitia transparan pada masyarakat, dihimbau pada masyarakat pilihlah Cakades sesuai hati nuraninya, sehingga  hasilnya  sesuai harapan masyarakat untuk memajukan desa masing-masing,” kata Kepala BPMPD Rohul H. Abdul Haris Lubis , Rabu  (30/11)

Haris mengaku selama pelaksanaan  tahapan Pilkades hingga pada menjelang pelaksanaan pemilihan, memang ada menerima laporan, namun sifatnya masih biasa.

“Kita sampaikan pemahaman UU dan Perda yang ada, akhirnya bisa difahami dan diterima pelapor,” terangnya.

“Kita berharap  pelaksanaan Pilkades Rohul terbaik di Provinsi Riau, untuk itu
seluruh masyarakat dan Cakades yang ikut bertarung, mari kita bersama-sama melakukan pengawasannya,” ajak Kepala BPMPD Rohul.

Pada pihak panitia diminta untuk bekerja secara maksimal dan sesuai ketentuan dan peraturan yang belaku. Sementara itu, kepada para Cakades diharapkan menjaga ketertiban dan keamanan serta memegang teguh sikap sportififitas. “Kalah dan menang itu hal yang biasa, jangan jadikan sebagai perpecahan,” pungkasnya. (Fa/win)

No Response

Leave a reply "H. ABDUL HARIS BERHARAP PILKADAES ROHUL TERBAIK DI RIAU"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.