KMLM BERSATU IKUT MEMERIAKAN HARI JADI KOTA LUBUKLINGGAU KE- 17

LUBUKLINGGAU-Dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Lubuklinggau yang ke-17 tahun 2018, Komunitas Musisi Lubuklinggau Musirawas (KMLM) bekerjasama dengan Pemerintah Kota lLubuklinggau  menggelar kontes Sound System atau Linggau Audio System yang bertajuk Ladas Expo.

Acara digelar di Lapangan Taman Olahraga Silampari Kota Lubuklinggau  (TOS), terletak di Kelurahan Air, Kuti Lubuklinggau Timur 1 Kota Lubuklinggau.

Acara kontes sound system yang menampilkan peserta dari berbagai daerah yakni dari Provinsi Bengkulu, Palembang, Lampung dan dari berbagai kabupaten/kota seprovinsi Sumsel.

Ketua Panitia, Adi Cahyadi Putra saat diwawancarai menjelaskan  tujuan diadakannya acara kontes sound system

“Hal ini untuk menjalin tali silaturahmi dan sharing  antar sesama musisi baik itu musisi nasional maupun musisi internasional di setiap kota maupun kabupaten,” ungkapnya.

Lanjutnya sangat bersyukur atas terlaksananya acara kontes ini sebab acara kontes sound system ini baru kali pertamanya di gelar di Lubuklinggau.

“Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan sharing antar musisi,” kata dia lagi

Tambahnya, selain dari itu tidak lapa akan kami dari Komunitas Musisi Lubuklinggau sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau yang telah mensupport dan mendukung atas acara ini

“Sehingga acara ini bisa terlaksana  dengan baik dan sukses,” bebernya.

(Andika Saputra)

No Response

Leave a reply "KMLM BERSATU IKUT MEMERIAKAN HARI JADI KOTA LUBUKLINGGAU KE- 17"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.