KH. Irfan Yusuf Resmi Jadi Juru Bicara Pasangan Prabowo-Sandiaga

Jakarta – Pengasuh Pondok Pesantren Al-Farros, KH. Irfan Yusuf atau akrab disapa Gus Irfan, resmi ditunjuk sebagai juru bicara dari pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Hal itu disampaikan Koordinator juru bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak saat menggelar konferensi pers di media center Prabowo-Sandiaga, jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

“Gus Irfan akan banyak membantu dalam menjelaskan visi misi Prabowo-Sandiaga terkait program pengembangan pesantren dan gerakan ekonomi pesantren di akar rumput. Sebagai sosok yang lekat dengan pesantren dan warga Nahdlatul Ulama. Gus Irfan akan banyak membantu komunikasi Tim Prabowo-Sandi di tingkat akar rumput terkait visi misi kami, terutama ekonomi di pesantren,” ujar Dahnil.

Sementara Sandi yang juga hadir dalam konferensi pers tersebut menyatakan, Gus Irfan akan membantu kinerja kami ke depan untuk mewujudkan program Indonesia adil makmur secara spesifik di lingkungan pesantren Nahdliyin dan kita juga ingin beliau mengisi tambahan topik yang bisa kita cover untuk memperkuat platform dari Prabowo-Sandi.

“Dalam dua bulan terakhir tim Prabowo-Sandiaga kerap mendapat pertanyaan mengenai program-program yang terkait ekonomi keumatan di kalangan pesantren. Oleh sebab itu kami berharap Gus Irfan dapat membantu menjelaskan program yang diusung oleh pasangan Prabowo-Sandiaga di kalangan pesantren, khususnya warga NU,” jelas Sandi.

KH. Irfan Yusuf alias Gus Irfan sendiri merupakan cucu dari pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH. Hasyim Asyari. Ayah Gus Irfan, KH Yusuf Hasyim, dikenal sebagai salah satu tokoh NU sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur.

[jamiel]

No Response

Leave a reply "KH. Irfan Yusuf Resmi Jadi Juru Bicara Pasangan Prabowo-Sandiaga"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.