Sinergi TNI-Polri, Konser Band Slank Aman dan Sukses Di Taman-Sidoarjo

SIDOARJO-Sekitar 227 Personil TNI-Polri mengamankan Konser Band SLANK, Sabtu (3/11/2018) sekitar Pukul 15. 30 Wib, di Puspa Agro Jalan Sawunggaling 177- 183 Desa Jemundo, Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.

Terlihat, hadir Kompol Samirin SH (Kapolsek Taman), Danranil 14 Taman Kapten Inf Amin kurdi (Danramil Taman) beserta 20 Personil, Peltu Rohmadi (Sub denpom Sidoarjo ) beserta 4 Personil dan lainnya.

Apel gelar pengamanan konser Band Slank di mulai AKP Agus dari Polresta Sidoarjo memberikan arahan kepada jajaran personil yang terlibat pam.

Sebagai unsur pengaman TNI Polri harus lebih tangung jawab dalam pengamanan. “Karena konser ini babyak yang simpatisan Slank dari berbagi daerah, simpatisan Slank ini sudah mulai datanh pada Kamis dan banyak yang tidur di jalan jalan,” katanya.

“Oleh karena itu, kita harus bisa menjaga acara ini supaya tidak terjadi tawuran antar penonton, semoga acara ini lancar sampai selesai tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” katanya lagi.

“Terutama kita yang sebagai unsur pengamanan, tolong antisipasi pasar buah jagan sampai penonton merusak lokasi pasar buah dan kerjasamanya untuk mengamankan konser Slank di Puspa Agro ini,” imbuhnya.

“Jika terjadi apa-apa yang tidak kita inginkan saya akan tambah personil lagi dari Polresta Sidoarjo, karena acara ini gratis kita harus lebih waspada dan tangung jawab, cetusnya.

“Sebab penonton pasti bludak lebih banyak semoga Konser Band Slank selesai. Selama kegiatan berjalan dengan aman,” bebernya.

Disampaikan Danramil 0816/14 Kapten lnf Amin Kurdi, konser Band Slank di awali dengan Band Band Kota Surabaya. Rombongan Personil Band Slank tiba di Puspa Agro tempat Konser yang sudah disiapkan.

Selanjutnya Band Slank di mulai dengan menyanyikan lagu dengan diikuti semua simpatisan Slank.

“Pada Pukul 22.20 Wib Konser Band Slank selesai, selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman,” pungkas Danramil 0816/14 Kapten lnf Amin Kurdi.

(Zeey/Arfn).

No Response

Leave a reply "Sinergi TNI-Polri, Konser Band Slank Aman dan Sukses Di Taman-Sidoarjo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.