Operasi Zebra, Polisi Libatkan Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR

ROKAN HULU- Satuan Lalu Lintas Polres Rokan Hulu melibatkan aparat TNI dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR, dinas Perhubungan dan Jasa Marga.

Dalam Operasi Zebra Muara Takus Tahun 2018 yang digelar di jalur dua Jalan Tuanku Tambusai Depan Islamic Center Pasir Pengaraiann Simpang Tugu RatikTogak bundaran yang berada di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) .

Operasi Zebra gabungan tersebut  dipimpin Kasatlantas Polres Rohul, AKP Irnanda serta diikuti Kanit Regident Satlantas Polres Rohul IPTU R. Sudaryono, SIK dan personil Koramil 02 Rambah Serka Yendri.

Dalam operasi ini sedikitnya ratusan kendaraan roda dua dan roda empat  terjaring operasi zebra karena tidak memiliki kelengkapan berkendaraan seperti spion, helm, SIM, STNK, tidak menggunakan sabuk pengaman dan melawan arus atau Bromodem.

Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Irnanda mengatakan hingga hari ke 9 operasi zebra muara takus 2018 sudah melakukan tilang sebanyak 400 kendaraan terdiri dari roda dua dan roda empat sementara untuk teguran sebanyak 200 pengguna jalan.

“Kami sudah melakukan tilang sebanyak 400 kendaraan terdiri dari roda dua dan roda empat sementara untuk teguran sebanyak 200 pengguna jalan,” ungkap Kasat Lantas Polres Rohul, AKP  Irnanda, Rabu (7/11/2018).

“Dengan Operasi Zebra yang digelar, kedepan dapat memanimalisir angka kecelakaan berlalu lintas dijalan Raya,” imbuh AKP Irnanda.

Sementara itu Serka Yendri Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPRmengapresiasi Polres Rohul yang telah melakukan Operasi Zebra MuaraTakus 2018.

“Kamisangat mengapresiasi Polres Rokan Hulu yang telah melakukan Operasi Zebra Muara Takus 2018,” jelas Serka Yendri.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada Polres Rohul, yang telah menggandeng TNI dalam pelaksanaan kegiatan ini,” tutupnya.

(dns)

No Response

Leave a reply "Operasi Zebra, Polisi Libatkan Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.