by

TERLILIT UTANG KOPERASI SIBUYUNG GANTUNG DIRI

bunh

ROKAN HULU detikperistiwa.com–Warga Dusun Suka Jadi Desa Ngaso, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul),  Sabtu (3/12) skitar pukul 11.30 Wib atas nama Bunuh Diri atas nama Masli Als Buyung, diduga bunuh diri.

Saksi-saksi di tempat kejadian yakni ASril (11) pelajar, (anak korban),  Mayar (35) (Istri Korban)

kronologis kejadian, Pada hari Sabtu sekitar pukul 07.00 Wib Istri Korban pergi meninggalkan korban  di rumah untuk mengantar anaknya dan langsung bekerja, sekira pukul 11.30 Wib anak korban (Asril) pulang dari sekolah dan melihat pintu rumah terbuka.

Kemudian anak korban langsung masuk kerumah menuju kamar orang tuanga dan melihat orang tuanya (korban) dalam posiai tergantung di tali ayunan.

Melihat kejadian tersebut anak korban Asril langsung menjerit dan lari keluar rumah untuk memberitahukan kepada ibunya (istri korban ), sekira pukul 12.30 wib Bhabinkamtibmas Bripka Effendi Siregar tiba di TKP dan langsung mengamankannya.

Kemudian atas permintaan Istri korban dan keluarga korban untuk menurunkan korban, kemudian Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Ngaso Serka Harman bersama warga menurunkan korban dengan cara memotong tali yang di atas simpul ikatan leher korban dengan menggunakan pisau cutter.

Sehubungan dengan adanya Informasi yang diterima dari masyarakat adanya orang gantung diri Personil Polsek Ujung Batu ( Unit Sabhara, Unit Reskrim, Unit Lantas ) tiba di TKP, kemudian Korban di bawa ke Puskesmas dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Ujung Batu.

Kapolres Rohul AKBP Yusuf Rahmanto melalui Paur Humas, IPDA Efendi Lupino menngatakan berdasarkan keterangan dari masyarakat Agus (40) Warag  Dusun Pulau Mas Desa Ngaso, sekitar pukul 07.30 Wib korban datang menemuinya untuk meminta kerjaan dengan alasan korban sedang terlilit hutang dengan pihak koperasi sebanyak Rp 300.000

Kemudian, HP korban telah disita pihak koperasi pada hari Jumat, kemudian Agus mengatakan bahwasanya tidak ada lowongan pekerjaan di tempatnya lagi dan Agus memberikan uang sebesar Rp 50.000, kemudian korban langsung pergi.

“Berdasarkan hasil Olah TKP yang dilakukan  Unit Reskrim Polsek Ujung Batu di peroleh hasil sebagai berikut, terdapat bekas lilitan tali di leher korban, lidah korban dalam kondisi terjulur kelua, kondisi korban mengeluarkan bau kotoran,” sebut Efendy Lupino

Kemduian, Barang Bukti yang diamankan, seutas tali Nilon dengan panjang  sekitar  2 mete, kain gendong yang terlilit di tali. “Saat ini korban dibawa  Unit Reskrim ke Puskesmas Ujung Batu untuk dilakukan Visum,” tutupnya.  (win)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed