Apresiasi untuk Walikota Jakarta Selatan dari Ketua FPK DKI Jakarta

Jakarta – Saat audiensi FPK DKI Jakarta dengan Walikota Jakarta Selatan (Jaksel) Rabu, (6/10/2018), Ketua FPK DKI Jakarta H. Zamakh Sari HM, SH, MH mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Walikota Jaksel.

Karena telah memberikan tempat representatif untuk Sekretariat FPK Jaksel di lantai 6 gedung Walikota Jaksel.

“Ini merupakan audience yang ketiga, sebelumnya kita sudah audiensi juga dengan Walikota Jakarta Timur juga Walikota Jakarta Pusat,” katanya.

“Adapun kegiatan ini kita maksudkan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan sosialisasi, untuk menyamakan persefsi dan kesefahaman tentang kedudukan dan fungsi FPK,” jelas H. Zamakh Sari.

Terlihat, Ketua FPK DKI Jakarta hadir didampingi jajaran pengurus DKI Jakarta, kehadirannya sangat diapresiasi Walikota Jakarta Selatan,  diwakili Wakil Walikota Jakarta Selatan, Arifin.

“Selaku Dewan Pembina FPK Jakarta Selatan, saya mengucapkan banyak terimakasih dan menyambut baik kedatangan dari pengurus FPK DKI Jakarta,” terang Arifin yang di dampingi Kesbangpol dan SKPD terkait.

Arifin juga berharap agar kedatangan Ketua FPK DKI Jakarta ini bisa menjadi pintu untuk mewujudkan sinergitas antara Walikota Jakarta Selatan dengan pengurus FPK Jaksel kedepannya.

“Kita akan terus bersinergi dengan FPK kedepannya dalam segala event kegiatan yang akan dilakukan FPK Jakarta Selatan,” tambah Arifin menjelaskan.

Sementara itu,  Ketua FPK Jakarta Selatan Dewi  di dampingi jajarannya  megucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Wakil Walikota Jaksel, selama ini mendukung segala kegiatan dan memberikan tempat untuk sekretariat FPK Jaksel di gedung Walikota lantai 6.

“Semoga dengan apresiasi positif juga fasilitas yang telah diberikan Walikota yang dalam kesempatan ini diwakili Wakil Walikota Jakarta Selatan kepada FPK Jakarta Selatan, bisa menjadi hal positif untuk FPK Jakarta Selatan untuk lebih maksimal dalam menjalankan setiap program kedepannya,” jelas Dewi.

Silaturahmi yang berjalan dengan penuh kekeluargaan itu ditutup dengan pemotongan tumpeng Ketua FPK Jaksel kepada Wakil Walikota Jaksel, sebagai ucapan terimakasih sekaligus peresmian sekretariat FPK Jakarta Selatan di gedung Walikota Jakarta Selatan lantai 6.

(Jamiel)

No Response

Leave a reply "Apresiasi untuk Walikota Jakarta Selatan dari Ketua FPK DKI Jakarta"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.