MURID SD 05 PAUH PENONTON TERHEBOH TOUR DE SINGKARAK  2018

PASAMAN-  Dalam memeriahkan Tour de Singkarak (TDS) 2018 yang diikuti sebanyak 20 Tim dari beberapa Negara yang melintasi  beberapa daerah di Sumbar  dan Finish  di Kabupaten Pasaman.

Kegiatan Tour De Singkarak pada hari ini merupakan kegiatan TDS di Sumatera Barat untuk tahun 2018 di Etape ke 5 TDS ke 10 yang starnya dari kabupaten Lima Puluh Kota dan finis di halaman kantor Bupati Pasaman, Kamis, (8/11/2018).

Antusias masyarakat melihat dan menyaksikan Tour de Singkarak begitu  tinggi, walaupun  Pasaman di guyur hujan beberapa hari  belakangan  ini tidak menyurutkan hati menyaksikan Tds .

Dari sekian banyak masyarakat yang menonton terlihat anak – anak Sekolah Dasar ( SD ) 05 Pauh  begitu semangat dengan sorak – sorai dan yel- yel yang mereka ucapkan dalam menyambut pembalap Tour de Singkarak yang melintasi Dan finis di lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman.

Kepala Sekolah Dasar (SD) 05 Pauh Ahmad Yusra saat di temui detik peristiwa mengatakan, Dalam rangka Tds 2018 untuk menerima tamu- tamu kita dari berbagai Negara. Pemerintah Kabupaten Pasaman memberikan support melalui anak – anak kita dari SD 05  Pauh.

” Kita selaku Kepsek 05 Pauh memberikan support kepada anak-anak untuk siap dipinggir jalan saat kontingen lewat dengan sorak- sorai dan yel- yel dengan tujuan agar tamu – tamu kita termotivasi serta bersemangat ,” ucap Ahmad Yusra mantan pembalap era 70 an ini.

(Rz).

No Response

Leave a reply "MURID SD 05 PAUH PENONTON TERHEBOH TOUR DE SINGKARAK  2018"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.