by

BARCELONA VS REAL MADRID IMBANG

madrid-vs-barcelona-twitter

BARCELONA detikperistiwa.com–Pertandingan jornada 14 La Liga mempertemukan Barcelona melawan Real Madrid. Pertandingan akbar ini digelar di Camp Nou pada hari Minggu (03/12).

Secara mengejutkan, Real Madrid mampu mendominasi Barcelona pada babak pertama. Namun Barca bisa mengambil kendali permainan pada babak kedua. Barca unggul lebih dulu lewat gol Luis Suarez tetapi gol menit akhir Sergio Ramos membuyarkan kemenangan di depan mata Barca.

Memasuki babak kedua, Barcelona langsung menaikkan intensitas serangan mereka. Setelah terus menyerang, Barca akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-53.

Mendapatkan tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Madrid, Neymar mengirim bola ke depan gawang Keylor Navas. Bola disambut dengan sundulan mudah oleh Luis Suarez untuk membawa Barca unggul 1-0. Dalam tayangan ulang, terlihat bahwa Suarez sebenarnya berada dalam posisi yang sedikit offside.

Namun Madrid kembali bisa nyaman bermain setelah melakukan beberapa pergantian pemain. Drama pun tercipta pada menit-menit akhir pertandingan.

Mendapatkan tendangan bebas di seisi kiri,  Luka Modric mengirim bola ke depan gawang Barcelona. Secara mengejutkan para pemain bertahan Barca tidak menjaga tiga pemain Madrid dengan baik. Kesalahan ini dihukum oleh Sergio Ramos yang menanduk bola masuk.

Sampai pertandingan usai, skor 1-1 tetap bertahan dengan hasil ini, Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 34 poin, unggul enam poin dari Barca. (bola/hsw)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed