by

PRAMUKA KABUPATEN TANGERANG DAPAT PENGHARGAAN PALU TERGIAT

hermansyah-2

TANGERANG detikperistiwa.com Wakil Bupati Tangerang  Hermansyah yang  ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, mengucapkan terima kasih kepada Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Banten yang telah memberikan penghargaan kepada Kwarcab Kabupaten Tangerang  palu giat pramuka terbaik.

“Saya ucapkan Alhamdulillah dan terima kasih atas penghargaan ini. Itu bisa diperoleh lantaran adanya kerjasama yang baik antar anggota pramuka di  Kabupaten Tangerang,” kata Hermansyah, seusai menerima penghargaan itu di acara Musyawarah daerah (Musda) IV Kwarda Banten 2016, di Aula Kantor Gubernur Provinsi Banten, Rabu (06/04/2016).

Dan dengan diperolehnya penghargaan itu, kata Herman, diharapakan pandangan masyarakat terhadap pramuka di Kabupaten Tangerang lebih baik lagi. Mengingat kegiatan  pramuka sangat  berguna bagi kehidupan masyarakat.

Sementara itu Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Ahdiyat Nuryasin mengatakan,  bahwa tradisi untuk selalu berbuat yang terbaik di pramuka di Kabupaten Tangerang akan terus ditingkatkan. Baik dalam kepengurusan yang sekarang maupun yang akan datang.

Adapun penobatan penghargaan  palu tergiat (Pramuka aktif melaksanakan kegiatan)  pertama yang diraih oleh Pramuka  Kabupaten Tangerang, lansung diberikan oleh Gubernur Banten Rano karno.

Sedangkan palu tergiat kedua diberikan kepada pramuka  Kota Tangerang Selatan dan ketiga diterima oleh Kota Serang. (CAK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed