by

HUT KABUPATEN HARUS TINGKATKAN IKLIM INVESTASI

ahmad-supriadi_anggota-dprd-kabupaten-tangerang

TANGERANG detikperistiwa.com–Perhelatan akbar, Hari Ulang Tahun (HUT), Kabupaten Tangerang ke 72 Tahun  2016 yang jatuh pada Tanggal 27 Desember, tinggal beberapa pekan lagi, wakil rakyat mengingatkan supaya kegiatan tersebut, harus mampu meningkatkan iklim investasi bagi kabupaten yang berjuluk Satya Karya Kerta Raharja.

Wakil Rakyat dari Fraksi PDI- Perjuangan, Kabupaten Tangerang, Ahmad Supriadi, menjelaskan kegiatan HUT tersebut, meskipun sifatnya cermonial, mesti dapat mendidik dan dapat menimbulkan kesadaran masyarakat.

“ Akan tetapi dibutuhkan dengan kegiatan seperti pentas seni budaya tradisional,” teranya Anggota DPRD tersebut, Senin (5/12) di ruang kerjanya.

Lanjutnya, selain itu mungkin Pemkab dapat mempertimbangkan untuk membuat kegiatan sosial seperti gotong royong bersih-bersih  lingkungan, sehaingga hal itu bisa diraskan masyarakat secara langsung.

“ Kemudian, kalau ada pameran-pameran, seharusnya  yang dapat meningkatkan iklim investasi dan sebagai market produk home industry masyarakat tangerang,” tukasnya.

Sebelunya, Ketua Panitia Hut Kabupaten Tangerang Ke-72, Slamet Budi menyampaikan kegiatan HUT kabupaten antara lain,  Gemilang Tangerang Festival 2015, Tangerang Expo Pameran diprakarsai Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Tangerang.

“Kemudian, Kuliner Tradisional Tangerang dan Food Truck Tangerang, panggung Budaya dan Tangerang Youth Festival, Gemilang Karnaval, Kompetisi Selfie dan lainnya,” tutupnya.  (OK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed