by

PEMBANGUNAN DI BANTEN HARUS BERPIHAK KEPADA MASYARAKAT

WALIKOTA_tangerang

TANGERANG detikperistiwa.com Pemda Kota Tangerang meminta kepada Pemda Provinsi Banten agar dalam melaksanakan program pembangunannya lebih mengutamakan kepentingan masyarakat.

Hal itu disampaikan Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah diacara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Banten di Hotel Grand Serpong Kota Tangerang, Kamis (07/04/2016).

Salah satu contohnya kata dia, mengatasi kemacetan yang diakibatlan dari mobilisasi masyarakat di sekitar Kota Tangerang dan masalah  banjir di wilayah  Priuk kota Tangerang. “PemProv juga harus turun tangan mengatasi masalah ini dengan cara mengeluarkan trobosan baru untuk menjembatani pemangku kebijakan di beberapa wilayah di Provinsi Banten ini,” kata dia.

Menyikapi hal itu Gubernur Banten, Rano Karno mengatakan saat ini pihaknya sedang memprioritaskan pembangunan infrastruktur di  wilayah Banten Selatan., Seperti Pandeglang.

Itu terjadi, karena pembangunan di wilayah Banten Selatan agak tertinggal dibanding daerah lainnya seperti  Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan.

Namun demikian, kata Rano,  pihaknya berjanji. akan membantu memecahkan berbagai persoalan tersebut, sehingga pembanguan di wilayah. Tangerang Raya tetap berjalan baik. (CAK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed