by

TIM VOLI PUTRI SEGA FEKON UPP MELAJU KE FINAL

puteri

ROKAN HULU  detikperistiwa.com Tim voli putri tim voli putri Seni dan Olahraga ( SEGA) Fekon Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Rokan Hulu (Rohul)  menampilkan permainan menawannya kala menjamu Tim Voli Putri Prodi Biologi pada turnamen Bola Voli FKIP CUP tahun 2016 di Lapangan Voli UPP.

 

Team SEGA Fekon UPP langsung menyerang dengan permainan apik dan menawan ditunjukan Tim Voli Putri SEGA Fekon UPP dengan kemenang 2  set langsung.

 

SEGA FEKON UPP yang diperkuat oleh Devi, Nisti, Vivi, Sarada ,Fina, Intan dan Diyah Afl ini mengakhiri set pertama dengan skor 25-17.

 

Pada paruh kedua yang tidak ingin pulang dengan tangan hampa, Rionaldi, Ketua SEGA Fekon UPP , merubah formasi untuk lebih menyerang memasukan pemain andalan, Diyah .

 

Dengan Semangat dan kekompakan serta skill yang dimiliki membuahkan hasil dan mampu meraih Kemenangan set kedua dengan skor 25-15.

 

Permainan apik dan menawan yang diperagakan Tim voli Putri SEGA Fekon UPP ini, membuat impian dan target Dekan FEKON UPP  Yulfita Aini dan Gubernur BEM FEKON UPP Alfa Syahputra terwujud

 

Tim Putri SEGA Fekon UPP maupun Team yang mewakili Fekon UPP untuk menjadi juara dalam turnamen Bola Voli Fkip Cup UPP Tahun ini. Akhirnya, semangat dan perjuangan membuahkan hasil dengan meraih tiket ke final.

 

Fekon UPP dalam Turnamen ini mengutus  4 tim putra atas nama Prodi Akuntansi, SEGA Fekon UPP, Akuntansi B dan Fekon UPP sedangkan tim putri diikuti  3 tim atas Nama SEGA Fekon UPP, Prodi Manajemen dan Prodi Akuntansi yang juga sudah masuk Semi Final dan akan melawan Forkes untuk penentuan siapa yang akan melaju kebabak final jumpa SEGA Fekon UPP .

 

Hadir memberikan suport kepada tim Putri SEGA Fekon UPP Dosen Fekon UPP, Gubernur BEM FEKON UPP Alfa Syahputra bersama anggota BEM Fekon UPP, Ketua DPM Fekon UPP Edya Ilham Bersama Anggota, Ketua Hima Manajemen Idris Taher Bersama Anggota , dan Sporter Fekon UPP lainnya. (ep/win)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed