PASA AUA KOTA BUKITTINGGI DINILAI SEMBARUT

pasa

BUKITTINGGI, detikperistiwa.com-Kesembrautan bangunan Pasa Aua semakin tak tertata dengan baik, pasalnya pembangunan toko maupun kios tidak lagi menghiraukan tata ruang dan rolen jalan, sehingga menimbulkan kemacetan dan keindahan  tidak lagi terlihat, bahkan terkesannya  amburadul.

Seperti bangunan toko seputaran Umar Sahid  hal inilah membuat kesembrautan kota dan tidak mengikuti aturan rolennya .

Hal itu juga dibenarkan Kepala Unit Pasa Aur Taju panggilan akrabnya mengakui  susasana Pasa Aur sepanjang toko Umar Sahid  menjadi ganjalan dan merupakan target pemerintah untuk  melakukan  penertiban.

Melihat kondisi Tim pun turun  dari Pemko Bukittinggi  yakni Asisten I Sekdako Drs. Noverdi, mewakili  Dinas PU Sekretaris Syafrizal dan di dampingi Lurah Tarok, Ishak.

“Tim yang turun kelanpagan Rabu  7 Desemeber 2012, kemarin langsung mencek dan melirik satu persatu bangunan Pasa Aur  yang  sudah merusak tatanan bangunan serta mengakibatkan kesemrautan kota,”  papar Kepala unit Pasa Aua, Taju.

Lanjutnya, banyak hal  penataan Pasa Aua yang dinilai amburadul juga pemasangan  rolling  yang seenaknya dibuat pedagang.

Hasil dari temuan dilapangan dari tim investigasi Kota Bukittinggibyang dikomandoi Asisten I Drs.Noverdi  berjanji akan membuat berita acara hasil turun kelapangan dan diteruskan ke pimpinan Walikota

“Apakah keputusan akhir dari hasil kerja tim di lapangan tentunyavmenunggu kebijakan  Bapak Walikota Bukittinggi untuk menindaklanjuti serta menindaknya,” Noverdi.  (Yet).

No Response

Leave a reply "PASA AUA KOTA BUKITTINGGI DINILAI SEMBARUT"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.