Donizar Piliang Sosok Pemuda Energik

No comment 31 views

PASAMAN-Pemilihan Umum (Pemilu) sudah di depan mata untuk presiden, hingga perwakilan rakyat daerah, kabupaten atau provinsi.

Berbagai strategi, visi- misi dilayangkan para calon yang memperebutkan bangku legislatif. Di balik itu semua

Sepertinya masyarakat dapat memilih yang benar-benar mementingkan rakyat.

Mereka yang berbuat jauh sebelum mematangkan diri untuk maju sebagai calon legislatif.

Hal inilah ditekankan, Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam pertemuan dialog terbatas bersama masyarakat Lubuk Sikaping, Selasa (28/11/2018).

Kepada awak media, Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sekaligus mematangkan diri untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Sumatera Barat

Dia sangat berharap bantuan dari masyarakat untuk memuluskan niat baiknya menuju bangku legislatif.

“Dalam dialog terbatas ini, saya menyerap aspirasi masyarakat. Aspirasi yang senantiasa saya dengarkan dari berbagai kalangan masyarakat di Pasaman untuk menjadi lebih baik,” kata Donizar.

Diakui Donizar, aspirasi yang ia serap dalam pertemuan kemarin, bukan semata sebagai calon legislatif.

Namun juga sebagai anak nagari, Direktur PT Rajawali Aldi Utama yang selalu siap mewujudkan hal-hal yang dibutuhkan masyarakat.

“Alhamdulillah, Tuhan memberi saya pekerjaan dan rezki yang cukup. Bagi saya, berbuat untuk masyarakat adalah niat yang ingin diwujudkan secara pribadi, ” katanya.

“Apakah itu dengan posisi saya sebagai direktur perusahaan yang berkecimpung di dunia properti saat ini, ataupun jika nanti diamanahkan di kursi legislatif,” kata Donizar.

Diakui Donizar, sebagai sosok yang muda dan energik, ia punya segenggam visi dan misi yang jelas untuk masyarakat.

Salah satunya ialah, mensejahterakan masyarakat dalam program bantuan rumah, pengembangan ekonomi kerakyatan, ketersediaan sarana pendidikan dan beberapa program lainnya.

“Alhamdulillah, secara pribadi, program nyata saya saat ini adalah memberikan beasiswa dan santunan bagi ratusan siswa yang kurang mampu di daerah yang saya kembangkan.

“Ini sudah terealisasi semenjak saya diberi rezki oleh Allah Swt dalam dunia kerja yang digeluti saat ini ” kata Donizar.

Tidak saja beasiswa bagi ratusan siswa kurang mampu di berbagai daerah, masyarakat yang kurang mampu juga kerap mendapat bantuan dari perusahaan Donizar.

Bedah rumah, masjid , santunan anak yatim-piatu dan bantuan lainnya diberikan kepada masyarakat yang ia sambangi saat dalam mencari rezki dalam pengembangn properti perumahan.

“Dari 2011 saya bergerak di bidang properti, di berbagai daerah di Sumbar-Riau,” tukasnya

“Di Pasaman, ada dua perumahan rakyat, empat di Pasaman Barat, satu di Solok, Pariaman dan 50 kota dan dua di Pekanbaru. Semua itu terwujud berkat tekad dan niat baik saya membantu warga,” tuturnya.

Banyak hal yang saya temui. Alhamdulillah, karena ada rezeki berlebih, saya bantu mereka dan adik-adik siswa.

” Itulah niat saya pertama kali mematangkan diri dan focus jadi calon legislatif, jika duduk nanti, saya punya program yang selama ini saya impikan untuk diwujudkan,” bebernya.

“Ini bukan janji politik, tapi hal yang bakal saya wujudkan,” ucap sosok pemuda yang dikenal dengan suka berbagi ini.

Tambahnya lagi , didalam rejeki kita terselip rejekinya orang lain. “Karena berbagi itu indah,” tutup Donizar mengakhiri.

(Rz)

No Response

Leave a reply "Donizar Piliang Sosok Pemuda Energik"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.