by

TAK ADA GAMBAR WH-AA DI PELATIKAN KETUA DPD GOLKAR KOTA TANGERANG

Jpeg
Jpeg

TANGERANG detikperistiwa.com–-Pelantikan Ketua DPD Partai Golkar, Sachrudin di salah satu Hotel di kota Tangerang, Kamis (8/12/) sore, menjadi perguncingan para kader berlambang pohon beringin.

Pasalnya di dalam pelantikan tersebut, Partai Golkar yang di salah satu program kerjanya akan memenangkan pasangan Calon Wahidin Halim dan Andika Hazrumi (WH-AA) tidak tampak memasang gambar calon Gubernur nomor utut 1 itu.

Bahkan di acara itu WH-AA juga tidaj tampak hadir. ‘Saya liat diacara ini kok tidak ada satupun gamba pengantin. Beda saat  Musda lalu. Gambar WH-AA hampir memunuhi ruangan Musda,’ kata salah satu kader Golkar.

Samahalnya kata kader lainya yang merasa heran karena tidak ada satupun gambar pasangan calon Gubernur Banten yang diusung oleh Partai Goljar untuk berhadapan dengan pasangan Rano Karno- Embay Mulya Syarif yang memiliki nomor urut dua.

Sementara itu, ketua DPD Partai Golkar Tangerang, Sachrudin yang terpilih secara aklamasi untuk menggantikan Abdul Syukur pada Musda lalu mengatakan, program prioritas Golkar Kota Tangerang adalah memenangkan pasangan WH-AA.

“Program prioritas kita adalah memenangkan  WH-AA di Pilgub Banten 2017 ini. Hidup WH-AS,” kata Sahrudin yang di jawab menang oleh para kader tersebut. (CAK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed