Ratusan Nasabah Desak PT KTF  Kembalikan Uang Investasi

TERANTE- Ratusan nasabah PT Karapoto Teknologi Finansial (KTF) ,  berbondong-bondong mendatangi Kantor PT KTF di Kelurahan Dufa-Dufa untuk mempertanyakan pencairan uang yang diinvestasikan ke perusahan tersebut.

Uang yang diinvestasikan ke PT KTF sampai  saat  ini belum cair, Direktur PT KTF pun, tak kunjung datang saat ratusan nasabah mendatangi kantor PT KTF, sehingga dengan alternatif nasabah mendatangi Polres Kota  Ternate.

Ratusan nasabah yang ada di Kabupaten Kota menjadi korban investasi sehingga mendesak Direktur PT KTF Fitri Puspita Hapsari segera mengembalikan uang para nasabah yang telah diinvestasikan sejak januari 2018 lalu.

Fitri Puspita Hapsari usai menjalani pemeriksaan yang didampingi  Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda langsung menemui para nasabah yang sebelumnya mendatangi kantor PT KTF di Dufa-Dufa.

” Pada kesempatan hari ini saya selaku pimpinan PT Karapoto Teknologi Finansial bersama suami saya Ardiansyah dengan ini memohon maaf sebesar-besarnya terhadap seluruh nasabah yang menaruh uang pada kami yang hingga saat ini yang belum bisa terbayarkan,”  kata Direktur PT KTF Fitri Puspita Hapsari dihadapan Nasabah di polres kota Ternate.

Menurutnya, pencairan uang nasabah akan diselesaikan paling lambat Kamis 31 Januari 2019 mendatang. Jika uang nasabah tidak dikembalikan, dirinya bersiap diproses secara hukum.

“Hari ini di depan seluruh nasabah beserta Kepolisian, saya berjanji akan melakukan pembayaran uang nasabah pada 31 Januari 2019,” imbuhnya.

” Apabila sampai pada tanggal yang ditentukan saya tidak membayar maka saya siap diproses sesuai hukum dan UU yang berlaku,” tutupnya.

(nto)

No Response

Leave a reply "Ratusan Nasabah Desak PT KTF  Kembalikan Uang Investasi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.