Senam Dua Jari di Malang, Ibu-Ibu Histeris Lihat Sandiaga Uno

Malang —- Usai sholat subuh di Mesjid Griya Shanta, Sandiaga Salahuddin Uno menggelar senam dua jari bersama warga Malang di Halaman Taman Krida, Jalan Soekarno Hatta Malang, Rabu (5/12/2018). Sandi bergerak lincah mengikuti instruktur senam. Ratusan peserta yang kebanyakan ibu-ibu ini, ikutan semangat bergerak ke kiri dan ke kanan.

Hanya satu menit para emak-emak ini bisa tertib di barisan. Entah siapa yang memulai mereka berebut curi – curi berswafoto dengan calon wakil presiden nomor urut 02 tersebut. Teriakan histeris dan telepon genggam adu ketinggian demi mendapatkan foto terbaik dari mantan wakil gubermur DKI tersebut.

“Ayo ibu-ibu semuanya senam dulu. Nanti ada waktu foto-foto bersama Bang Sandi. Ayo tertib kembali ke barisan. Ayo ibu-ibu,” kata pembawa acara. Pesan ini disampaikan berulang – ulang. Butuh waktu lima menit untuk meneteribkan ibu-ibu kembali ke barisan senam.

Sandi memberikan sambutan singkat setelah senam usai. “Saya mengajak warga untuk senam, biar semua sehat. Setiap kali kita berolahraga, zat endorfin mengalir ke semua tubuh. Zat ini yang membawa enerji positif. Kita harus ciptakan hal-hal yang positif, hingga membangkitkan semangat memulai hari,” terang Sandi.

Dalam kesempatan itu, mantan pengusaha ini juga menyatakan, bersama Prabowo Subianto akan menggerakkan ekonomi rakyat. Kebijakan ekonomi yang menciptakan dan menyediakan lapangan kerja serta membuat harga-harga kebutuhan bahan pokok terjangkau dan stabil.

“Kami akan punya kebijakan ekonomi yang menggerakkan ekonomi rakyat. Kami akan investasi pada pertanian rakyat, infrastuktur masyarakat pedesaan. Inilah sejatinya yang menggerakkan ekonomi nasional,” terang Sandi.

Usai senam, lagi Sandi menjadi incaran swafoto, mereka berebut bersalaman dan ingin melihat lebih dekat dengan cawapres ini.

(an har R)

No Response

Leave a reply "Senam Dua Jari di Malang, Ibu-Ibu Histeris Lihat Sandiaga Uno"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.