TIGA SAKSI KASUS PEMBUNUHAN ALM UJANG PUTIH DISIDANG

LUBUKLINGGAU-Pengadilan Negeri (PN) Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 14.00 Wib, menggelar sidang tindak pidana pembunuhan terhadap Puto Naki alias Ujang Putih, terdakwa Jumedi.

Sidang tersebut dengan agenda mendengarkan keterangan saksi -saksi langsung dipimpin Hakim Ketua, Hendri Agustian, dibantu Hakim Anggota, Tatap Situngkir dan Ferdinaldo.

Berdasarkan pantauan awak media dilokasi persidangan, dipenuhi kerabat dan keluarga alm Ujang Putih dengan penjagaan ketat dari pihak Kepolisian Kota Lubuklinggau.

Adapun saksi-saksi yang diminta kesaksiannya dalam perkara pembunuhan almarhum Puto Naki alias Ujang Putih tersebut yakni saksi pertama Naldi Febriansyah (21).

Sementara saksi kedua Hertiana (46) dan saksi ketiga Hendri (33). Saksi pertama dalam persidangan mengungkapkan jika dirinya mengetahui kejadian berdarah tersebut lewat telepon.

Kemudian, bergegas pulang kerumah dan langsung menuju Rumah Sakit Ar Bunda

“Saya tidak kenal dengan pelaku. Saya menjadi saksi karena terdakwa melakukan pembunuhan terhadap paman saya,” tuturnya dihadapan Hakim persidangan.

Selanjutnya, Saksi kedua menerangkan bahwa jika dirinya tidak mengenali terdakwa sebelumnya.

“Tidak ada terjadi cekcok antara terdakwa dengan korban. Itu suami saya,” jelas isteri Alm. Ujang Putih.

Sementara Saksi terahir Hendri dihadapan para Hakim menerangkan bahwa dia melihat secara langsung kejadian tersebut dan tidak ada pertengkaran sebelumnya

“Tau-tau ada teriakan pedagang sekitar. Saya melihat terdakwa masih memegang pisau. Kejadiannya sekitar pukul 18.30 WIB. Sepengetahuan saya ada cekcok dengan anggota korban. Namun, kejadiannya setelah 11 hari, baru terjadi peristiwa tersebut,” akuinya.

“Untuk selanjutnya, Hakim ketua menerangkan bahwa pesidangan tersebut ditunda pada hari Kamis mendatang tertanggal 13/12,” tutupnya.

(Andika saputra)

No Response

Leave a reply "TIGA SAKSI KASUS PEMBUNUHAN ALM UJANG PUTIH DISIDANG"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.