Reses Anggota DPRD Rohul di Desa Pasir Luhur Minta Bangunan Pengaspalan Jalan

ROKAN HULU-Dua Anggota DPRD Rokan Hulu (Rohul) turun menjemput aspirasi masyarakat Zulfahmi dan Rusdi, SE, membuka reses di Desa Pasir Luhur

Dalam kesempatan ini Zulfahmi dan Rusdi SE, memaparkan kepada warga desa, turun bersama rombongan dalam menjemput aspirasi masyarakat yang belum dikabulkan pihak pemerintah.

Saat itu, warga Desa Pasir Indah meminta kepada wakil rakyat keadaan jalan dari Kecamatan Kuntodarussalam ke Desa Pasir Indah supaya diperhatikan dan dibangun.

Tambahnya, untuk pengaspal yang diusulkan 5 km, di Desa Pasir Luhur akan coba disampikan nanti, setelah masa kinerja reses selama satu pekan.

Namun, Zulfahmi dan Rusdi, SE menanggapi usulan masyarakat di Desa Pasir Indah, mengenai pengaspal sekitar 5 km, sudah diusulkan, namun dipembahasan di kantor dewan hanya 2 km yang disahkan. “Itupun Allamdullilah jika terkabul,” cetus Zulfahmi.

Anggota dewan ini, memapar bantuan di Desa Pasir Luhur dan Pasir Indah jangankan pengaspal satu biji sertu saja belum ada bantuan dari pemerintah. “Semua aspirasi yang disampaikan, tetap kami perjuangkan nanti,” harapnya

(Hendrik halawa)

No Response

Leave a reply "Reses Anggota DPRD Rohul di Desa Pasir Luhur Minta Bangunan Pengaspalan Jalan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.