KELOMPOK WARUNG KECIL HARAPKAN PERHATIAN DARI PEMETINTAH

TANGERANG detikperistiwa. com Kelompok warung kecil alias warung kelontong sangat berharap perhatian bantuan modal dari pemerintah, baik pemetintah pusat atau pemetintah daerah setempat, namun mereka saat ini hanya bisa berharap, seperti di ungkapkan “Mang Udi” saya sudah beberapa tahun buka warung kelontong dengan modal seadanya, andaikan pemerintah punya kepedulian terhadap kami selaku penggiat warung kelontong, mungkin kami mampu lebih dari seperti sekarang ini, usaha kami tidak jalan ditempat”ungkap mang udi kepada detikperistiwa(7/12/2018). Jika kita memandang luasnya kabupaten Tangerang dengan APBD yang cukup besar, memang tak sepantasnya pemerintah kabupaten tutup mata pada nasib mereka selaku pedagang kelontong, seperti yang di ungkapkan beberapa pedagang.

Dari pendapatan daerah kabupaten tangerang yang sudah selayaknya warga yang nempunyai usaga kecil mendapat perhatian, namun hingga saat ini madih banyak oedafang kecil yang tidak tersentuh oleh pemerintah daerah setenpat, perhatian itu sangat diharapkan.

Demikuan juga di ungkapkan oleh “Willis ” senior yang bergerak dibidang jasa pertanahan” pelaku usaha kecil itu sebaiknya diberikan kemudahan untuk mendapatkan modal usaha, apakah bantuan modal cuma-cuma tanpa anggunan atau dengan jaminan, kemudian, pemerintah atau pemberi modal boleh-boleh saja memberikan arahan atau gambaran usaha dan terobosan baru untuk membesarkan usaha mereka agar modal yang dibetikan dapat benar-benar bermanpaat dan modal tiadak sia-sia” harapnya.”( RB) “.

No Response

Leave a reply "KELOMPOK WARUNG KECIL HARAPKAN PERHATIAN DARI PEMETINTAH"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.